Sep 282016
 

Kendaraan M777 Portee dikembangkan oleh BAE Systems. Protipe pertama selesai pada 2005. M777 Portee menggunakan howitzer ringan revolusioner M777 155mm/L39. Kendaraan ini menggunakan casis truk mobilitas tinggi Supacat HMT 800 8×6.

Christopher F. Foss berbicara tentang kendaraan M777 Portee dari BAE Systems. (IHS Jane)

 

Vegassus © JakartaGreater.com

Bagikan :

  6 Responses to “Konsep Kendaraan M777 Portee dari BAE Systems”

  1.  

    gk beda jauh dengan produk lamanya…

  2.  

    Haree geneee jaman senjata modern msh pake tenaga manusia, ke laut aja sana…bedakan dong dgn senjata milik russia, semuanya sdh mobile dan digital…mau luncurkan rudal tinggal tombol, mau tembakkan meriam hanya pake knop…produk barat culun2 ga ada yg moncer, kuno dan primitif…bravo russia…russia strooong…!!,,

  3.  

    Gak perlu di lirik apalagi niatan utk dibeli. Sangat jelas sekali tdk efisien di lapangan. Masih lebih baik nexter. Kalo yg swagerak bukannya kita sdh punya yy buatan korsel.?

  4.  

    Kita kan ada joint dengan kamaz..kenapa yg dr korea tdk diaplikasikan ke kamaz..semoga yg dr belgia cepet datangnya…dan dapat tot utk larasnya…yg dr prancis dpt TOT utk sistemnya..yg dr korsel dpt TOT utk pelurunya…jadi dech bikin sendiri…ixixiixii

  5.  

    Lon malòn beli pesawat aja lo gx mampu…tengok tuh kereta kebal kau macam besi buruk hahaha…naik jet ejject kat hanggar…tentara kau macam beruk semua hahaha johari johari mimpi di siang bolong kau

  6.  

    inggris negara yang paling gencar meyeruhkan embargo kepada INDONESIA,

 Leave a Reply