Kontes Artileri “International Army Game” Diikuti 7 Negara

MOSKOW – Sekitar 30 pasukan dari tujuh negara akan memburu dan menjatuhkan pesawat dan peluru kendali musuh di kontes “Clear Sky” di Rusia selatan, kata kantor pers militer Rusia, Kamis, 04/08/2016.

Tahap berikutnya dari kontes “Clear Sky” akan berlangsung pada 6 Agustus dalam rangka Permainan Tentara Internasional (IAG) yang diselenggarakan oleh Rusia dan Kazakhstan. Tim dari Cina, Venezuela, Mesir, Belarus, Kazakhstan, Serbia dan Rusia akan ambil bagian dalam kontes anti-pesawat di lapangan tembak di Krasnodar, menurut pernyataan Distrik Militer Selatan.

“Personil militer dari negara-negara peserta akan ditantang untuk terlibat menyergap dua sasaran masing-masing dari MANPADS Igla, target akan diluncurkan setiap 6-7 detik dan meniru pesawat dan peluru kendali musuh”, kata militer.

Tahun ini International Army Game dimulai pada 30 Juli 2016 dan akan berlangsung selama dua minggu. Acara ini mengambil tempat secara bersamaan di Rusia dan Kazakhstan. Sebanyak 23 kategori kontes telah direncanakan untuk 121 tim dari dua lusin negara.

Sumber: Sputniknews

Tinggalkan komentar