Apr 072016
 

Ujicoba artileri dan rudal yang baru saja dilakukan oleh Korea Utara (seperti gambar palling atas), langsung direspon oleh militer Korea Selatan. Mereka pun langsung menunjukkan kemampuan sistem pertahanan rudal dan artileri Korea Selatan dalam merespon dan menyerang balik, ancaman yang datang ke negara mereka. Gambar sebagian dari latihan itu diliput menggunakan drone lalu disebar lewat sosial media, tentunya agar dilihat oleh pihak Korea Utara

  53 Responses to “Korea Utara dan Korea Selatan, Saling Gertak”

  1. Tanggung amat… ga skalian saling timpuk skalian…. 🙂

  2. Kalau di darat mngkn korsel unggul ketimbang korut

  3. Kalo spt gambar no. 1 itu diarahkan ke upil, bakalan jd apa ya.?

  4. Indonesia bisa sp ini nih jakarta jadi negara jadi perpanjangan tiongkok wkwkwkwk

  5. Ibarat resmiyah dan ghoibiyah.. adu urat sarap terus..

  6. Wkwkwkwkkkkk korsel dan korut lagi main tawuran.. ..yg bakal rame malaysia di telan mentah mentah ama panda,waspadalaaah malaysia.!!!!!!!
    Noh si panda lagi nyari ikaaan.

  7. mane gambarnye kok yg keliahatan cuma iklan kipas angin

  8. ok dh muncul

  9. Kebayang gak satu aja ada Rudal KORUT nyasar ke KORSEL wah… berabeh tuh.

  10. Kegagalan itu cuma keberhasilan yg tak jadi. Sedangkan kegagalan itu ada karna adanya keberhasilan. So, kegagalan adalah hal yg wajar di saat ingin meraih keberhasilan…. 🙂

  11. coba aja nyasar ke cina,

  12. Korsel gak ada nuke om, malah indonesia yg punya nuke. itu sang top dadut nuke nurjanah wakakakkkkk

    Om bcanda sih, Mana Mungkin Korea Tes Nuke ke Korsel disana ada 2 KI USA plus Kasel Nuke USA Om,…

    Kalau Sifatnya ICBM kan Vertikal kalau Horizontal saat lepas dari tabung itu Torpedo Om 🙂

    Rasa -Rasa nya dari tadi kita-kita doank yg koment huhahahakkkkkk

    • Udah biasa kan kalo korut nerbangin rudal. Bahkan yg termasuk balistik. Yah… walau kadang gagal juga. Cuman kalo sekedar tes, sayang lah di isi nuke. Tp biar begitu, udah bisa buat as kelimpungan… 🙂

      Ga tau nih… mungkin yg lain lelah… 🙂

    • Kan saya menjawab pertanyaan di atas saya. Saya jg ngak bilang korsel punya nuke,..
      torpedo nuklir ato rudal nuklir biasanya SOP nya intercep di tempat kosong / laut. Kaerena air laut akan menenggelamkan debu radioaktif ke dasar laut.

      Klo “nuke” yg itu tetangga ane jg punya, siti “nuke” haliza.. Hhe”

  13. sangar

  14. hehehe.kasian knpa mcam tu..!!

  15. penerjun awak knpa macam tu sangkut..kasian tewas dua ya..!!

  16. Siapakah yang hancur….?

  17. Benar bro,makanya malon harus di ratakan

  18. Melihat sejarah masa lalu dan kondisi masa kini sangat mungkin situasi spt ini akan akan terjadi antara indonesia dan malaysia akan datang

  19. meh . . belum tahun baru kok udah lepas kembang api gitu 😯

  20. Hmmm…melihat korut & korsel seperti itu to mbok harus belajar toh jgn sampai asean panas dingin seperti itu buat mba malon noh liat manusia panda keliling2 laut china selatan

  21. @ kucing
    anda salah tong,..kebencian sebagian orang indonesia berawal dari kasus SIPADAN DAN LIGITAN…kalau sebelumya tidak lah.,lihat saja thn 80 an ami Search ( isabela),Sheila Majid, (antara anyer dan jakarta) dll terkenal di indonesia,jg dulu film malaysia ( P RAMLEE) juga terkenal dan di terima di indonesia…jaman aku blomm lahir..
    SEMUA HANCUR GARA SIPADAN DAN LIGITAN….harga yg sangat2 mahal yg harus di bayar malaysia, hingga kebencian sebagian rakyat indonesia terhadap malaysia bagai virus hingga anak cucu bahkan cicit…

    https://www.youtube.com/watch?v=45AlBDTxIVY

    ha ha ha

  22. hee.. @kucing,,, ini bukan masalah klaim budaya,,, …aja…tuh….

    sipadan ligitan, tanjung datu…. BUKTI AROGANSI tetangga yg katanya serumpun.

    tetangga?????
    serumpun?????…

    puih…….

  23. mau jawab pertanyaan ini,sekarang saja elite atas indonesia dan malay masih adem ayem biarpun ada ketegangan waktu sipadan dan ligitan,cm akar rumput(rakyat indonesia)sampai sekarang tidak terima diambil,klaim ama malay,ya waktu jaman itu harap maklum indonesia lebih krisis dr malay dr politik,ekom maupun alussita,kalo sekarang masih lagi pulau diklaim dipertanyakan nkri dan bendera merah putihnya khusus elite bangsa?

    (indonesia dan malay berubah karena sipadan ligitan sampai sekarang akar rumput lage war disosmed salah satu diwarjager heheeheh)itu belum dekat kalbar,ambalat.

    @bung carin si siti nurhaliza ikut disebutin dunk hehehe

    salam damai selalu met siang sekalian absen:)

  24. kalo org lagi sakit malaria dan deman berdarah kamu suruh perang/berkelahi,sebelum perang kamu mati duluan,cobe dilihat konstek politik waktu itu,bukan saja masalah ligitan dan sipadan,timles bubar,gam lagi hangat2,belum lagi mau diinternationalisasi papua waktu itu,belum sambas,maluku,poso sampai sekarang masih konflik(unisoviet bubar,yugoslovia bubar,tianmen khusus tibet/xinjiang hangat2,nah indonesia kene ditimles)sudah ngerti???kalo belum ngerti sering2 baca buku geh sana xixixixixi

    nah harus dipertanyakan kalo kita harus selesaiin dalam dulu jgn luar saja(coba dinalar dulu bro jgn asal bunyi atau omong doang

    salam damai selalu met siang:)

  25. Betoool betoool betoool

  26. udah biarin aja mas, gtu aja di ributin.
    http://albumlagu.info/getvideo?q=Film-Warkop

 Leave a Reply