Apr 292018
 

Dankormar Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono menyempatkan untuk menggunjungi prajuritnya yang sedang melaksanakan latihan “Back To Basic” yang diikuti semua Komandan Batalyon, Danki, Danton sampai Komandan Regu.

Labuan, Jakartagreater.com – Untuk mempertajam kemampuan dan profesionalisme prajurit korps marinir mengelar latihan “Back to Basic” pada Sabtu 28 April 2018 di pantai Laguna, Labuan, Banten.

Dalam latihan kali ini Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono S.H., M.H., M.Tr(Han) menyempatkan untuk menggunjungi prajuritnya yang sedang melaksanakan latihan “Back To Basic” yang diikuti semua Komandan Batalyon, Danki, Danton sampai Komandan Regu.

latihan “Back to basic” ini latihan kembali kedasar. Yang bertujuan kembali kedasar bahwa prajurit Korps Marinir ialah prajurit lapangan karena tugas maupun operasi dilaksanakan setingkat Batalyon.

“Saya berharap moment latihan ini tidak sia-sia membekali para Komandan Batalyon, Danki, Danton, dan Komandan Regu. Maka dari itu kalian berlatihlah dengan sunguh-sunguh untuk melaksanakan setiap materi yang diberikan para pelatih, jangan sampai lewat begitu saja.” ujar Dankormar Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono S.H., M.H., M.Tr(Han)

Prajurit yang profesional itu harus berlatih dan berlatih agar bisa meningkatkan jati diri prajurit sebagai prajurit pendarat.

Kunjungan tersebut Dankormar didampinggi oleh :

  1. Asintel Dankormar.
  2. Asops Dankormar.
  3. Aspers Dankormar.
  4. Aslog Dankormar.
  5. Kadiskes Kormar.
  6. kadiskum Kormar.
  7. Dandenma Mako Kormar.
  8. Perwira Kolatmar.

(Dispen Kormar).