Sep 122016
 

PBB sedang mempersiapkan sanksi berat untuk Korea Utara terkait uji coba nuklir yang menyebabkan gempa 5,3 skala richter beberapa waktu lalu. Namun bukannya merasa kawatir akan diberi sanksi, Korut malah tengah mempersiapkan uji coba nuklir berikutnya.

Menurut sebuah sumber, Korut rencananya akan melakukan uji coba nuklir berikutnya di terowongan sekitar area pegunungan. Namun belum dapat dipastikan wilayah pegunungan mana yang akan dipilih oleh Korut.

Presiden Korut, Kim Jong Un memerintahkan untuk memperkuat dan mengembangkan sistem persenjataan nuklir.

Sementara itu, Pemerintah Korea Selatan sudah memberikan peringatan keras kepada Korut. Jika Korut kembali melakukan uji coba nuklirnya, maka Korsel akan menjadikan Korut seperti “abu”.

  27 Responses to “Korut Tantang PBB, Siapkan Uji Coba Nuklir Berikutnya”

  1. biarin aj ngapain dipikir

  2. Ngeri juga klo sampai ASU marah serang korut, bisa2 terjadi perang nuklir dan itu bisa buat dunia game over seperti yg di sebutkan bangsa arab di kitab pelestarian bahasa dan budaya arab + kunjungan mau ga mau harus menyumbang devisa demi keuntungan bangsa padang pasir yg mengandalkan ladang minyak bumi yg ga bisa di perbaharui.

  3. Jangan perang dlh… ifx blm jadi.. kalau udah jd blh lah perang… tp perang jg g papa

    • berarti perang nya kalo program ifx udah jadi bung, kalo ifx dah di tangan bodo amat lah mereka mau perang nulklir, perang tomat, perang batin bodo amat xixixixix

  4. Ini pasti perang nih…
    Awal mula PD3 nih.

  5. Korut korsel g kira perang..paling korut perang sm tentara asu yg ad d korsel

  6. Coba admin, klo ada yg coment SARA spt diatas, jgn ditampilkan..

  7. PBB ga akan berani memulai serangan dluan…

  8. lanjutkan

  9. si cubby klo disunat leher nya… adem kali yah…

  10. Mana ada negara yg berani perang nuklir? Berani bunuh diri? Asu juga pasti mampus klw nuklir menyala

  11. kim jong un memang gemblung nantang perkara.

  12. Yakin gak berani… cuma bergaduh saja

  13. Pamam satu ni nekat sih tapi….??? allangkah baiknya kalau paman satu ni ngomongin “kalau seandainya Korut tdk boleh menggunakan nuklir hapuskan aja negara2 yang memiliki nuklir biar adil jangan ada satu negarapun memiliki senjata nuklir…gitu Om, jangan semena mena kayak gini bisa bisa jadi bumerang semua negara bakalan nyerang paman…? Herannya rakyat disana diam diam aje yeeee…

  14. jkgr error

  15. Ah yg bener???. Emang korsel brani ama korut? .. klo beneran brani , aq acungi 4 jempol deh biat korsel…tp klo ga brani ya jgn coba2 nglawan korut, anda kan hanya jd bumper nya asu, yg korut benci itu asu bukan korsel…

  16. @Carin

    Betul , itu efex uji coba nuklir korut yang berarti …baik korsel atau Usa ga bakalan berani menyerang Korut , karena hawatir negara mereka ( Korsel & Usa ) sudah dalam jangkaun ICBM Korut ..yang paling memungkinkan adala Usa bermain di PBB untuk memperkuat sangsi terhadap Korut …apalagi korsel , jika terjadi letusan senjata di antara militer kedua negara , maka tamatlah duo korsel ini …

  17. Ga mungkin perang!!!

  18. Tadi mlm udah terjadi gempa

  19. boboho senengnye main mercon nuklir nih,harus dikirim pasukan beruk anti radiasi nuklir nih buat menetralisirnye soalnye beruk suka banget nyedot radiasi nuklir wkwkwkwk……

  20. Korut adl negara yg dipimpin oleh Diktator absolut scr turun temurun (Dinasti Kim). Tidak ada Demokrasi /HAM di sana, rakyatnya takut dan tidak tahu kehidupan bebas di luar. Apa negara spt itu layak didukung?

  21. (Garuk2 cengar cengir)dari dulu juga bgtu.

  22. USA bisa ngeprint korut dengan aneka warna dan jenis bom…

    RUSIA bilang you USA jangan main main itu anak buah saya..kamu tau kan maksud saya..(dalam hati rusia bilang kamprett kim susah diatur..anak buah bedebahh…))

    Wakakaka…

  23. tindakan uji coba nuklir tentu saja brdampak negatif bagi bumi meski hanya skecil kutu di atas kepala, namun klau uji cobanya sering2 tentu saja dampaknya besar bahkan akan terjadi perlombaan uji coba senjata nuklir di dunia, sbagai respon kesiapan perang nuklir untuk mpertahan sbuah negara bahkan indonesia harus ikut juga karna bangsa besar itu harus punya senjata nuklir di masa depan kalau memang perlombaan uji coba nuklir makin banyak, saran saya, ada baik badan perserikatan bangsa2(PBB) mgambil ahli segala bentuk kegiatan persenjatan nuklir itu, atau senjata/bom nuklir hanya boleh di uji cobakan di luar angkasa/sbuah planet misalx di planet mars ,dan dilarang sbuah negara yg punya senjata nuklir myerang sbuah negara yg tidak punya senjata nuklir, senjata nuklirnya shingga tidak ada perlombaan uji coba senjata nuklir di kalangan negara2 anti nuklir

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)