Okt 012019
 

Korvet rudal Buyan-M class

Korvet “Ingushetia” seri Buyan-M class baru milik Rusia yang dipersenjatai dengan rudal jelajah Kalibr telah memulai uji coba laut pertamanya, rilis kantor pers Armada Laut Hitam pada hari Senin, lansir Defenseworld.

Personel korvet rudal Project 21631 yang kedelapan, Ingushetia telah meninggalkan Novorossiysk untuk memasuki uji coba laut bersama pembuat kapal. Ini adalah penyebaran pertama ke laut untuk awak kapal setelah selesainya pembangunan dan pengapungan kapal, kantor pers mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Selama uji coba pertama, kru kapal akan melakukan tes dalam kondisi nyata untuk memeriksa keandalan unit propulsi kapal, sistem kemudi, auxiliary mechanis, peralatan komunikasi dan navigasi, serta sistem pelayaran dan persenjataan kapal.

Para pelaut bersama dengan pembuat kapal akan menilai kinerja pelayaran di kapal, kemampuan kontrol dan stabilitasnya, kualitas daya dorong dan inertial propertis.

“Uji coba pembuat kapal sedang dilakukan oleh awak kapal bersama-sama dengan perwakilan Galangan Kapal dan merupakan tahap penting yang sedang menyelesaikan proses pembangunan kapal,” kata kantor pers.

Project 21631 Buyan-M menampilkan fitur peningkatan bobot kapal dan dilengkapi dengan sistem rudal presisi Kalibr-NK terbaru yang dirancang untuk menyerang target laut dan pesisir.

Bagikan:
 Posted by on Oktober 1, 2019

  15 Responses to “Korvet Rudal Ingushetia Buyan-M Jalani Uji Laut Pertama”

  1.  

    mantul nih buyan.

  2.  

    Kecil2 cabe rawit

  3.  

    Kalo vs kcr kita tajaman up yang mana …ia.

  4.  

    Waahhhh…makin ketar ketir aja nih AS dan Inggris dng adanya kapal ini. Dr jarak 1000 km sdh bisa menenggelamkan destroyer mereka tanpa terdeteksi….xicixicixi

    Yg lebih jelas lg, mbah gatol baru bisa komen kalo pake wirdpress. Begitu diganti sistemnya, mbah agatol langsung jd cupu nda bisa komen….xicixicixi

  5.  

    Kecil bener nih kapal, kena tabrak paus biru bakal tenggelam nih kapal?? Gak perlu pake Hellfire apalagi Harpoon. Hhhhhhhhhhhhh hhhhhhhhhhhhh hhhhhhhhhhhhh hhhhhhhhhhhhh hhhhhhhhhhhhh hhhhhhhhhhhhh hhhhhhhhhhhhh

  6.  

    Ini cukup buat us navy kencing di celana???

  7.  

    Tuch kan mbah agato muncul xiii xiii. Kecil2 caberawit mbah,, beda ma yg ono,, kapal yg bisa ngeluncurin tomahawk musti kapal segede gaban,, yg sebelah sini kapal kecil bisa luncurin rudal yg sekelasnya yg udah batle prupen pula xiii xiii

    •  

      Kapal yg ini kecil.saja, tp para awaknya bisa nyantai2 sambil ngopi di perairan pantai Rusia, sementara rudal yg di luncurkan langsung gas poool menuju sasaran sang destroyer Arlek Burket nya si AS tanpa disadari awak kapalnya.
      Begitu sadar mereka sdh.berenang dilautan sementara kapal destroyer Burketnya meluncur ke dasar laut jd rumpon…..xicixicixicixicixi
      Jd ingat kisah David dan Goliath…..xicixicixicixici

    •  

      Hanya aja tuh Biyan bodinya kecil, gak bisa renang lintas samudera. Makanya cukup bergerak deket pangkalannya aja.

    •  

      Memang konsep perang modern spt itu, cukup nekan tombol dr rumah, sang.rudallah yg keliaran mencari sasarannya yg ribuan kilo jaraknya. Utk air superiority cukup kerahkan sedikit pespur gen.5 yg membawa banyak loyal wingman. Dng 1 SU57 yg membawahi 20 loyal wingman itu artinya sama dng mengerahkan 1400 pespur yg diawaki manusia. Disamping mengeliminir jatuhnya korban pilot jg berbiaya murah meriah tapi handal di medan pertempuran.
      Utk di darat Rusia melibatkan Tank Uran. Jd tidak perlu memproduksi banyak Tank Armata. Dng menurunkan tank Uran yg sdh dilengkapi rudal ATGM, sdh cukup melibas habis semua tank NATO……xicixicixicixicixi

      Rusia memang terlalu stronggggg

      •  

        Iringannya kebanyakan Dhek. Lagian Su-57 juga cuman sedikit dan belum ada UAV Rusia yg bisa dijadikan sebagai loyal wingman. Kalo terbang bareng sih ada, itu KWnya sentinel punya Rusia. Itu aja belum jelas senjata apa aja yg bakal bisa dibawa. Mimpinya kejauhan Ente Dhek. Hhhhhhhhhhhhh hhhhhhhhhhhhh hhhhhhhhhhhhh

        •  

          Uji cobanya tentulah terbang bareng mbah.
          Kalo gak diuji coba kan gak tau permasalahan yg terjadi……xicixicixicixici
          Kalo sdh berhasil pastinya tambah ditakuti sbg duet supremasi udara yg ditakuti barat. Apalagi senjatanya internal bay semua. Makin menjadi silukman yg menakutkan
          Lhaaa…loyal wingman F35 gak pernah nongol. Dicoba aja kagak mbah…..xicixicixicixi