Nov 102016
 

Latihan menembak senjata berat kanon Tank Leopard 2 RI di kepulauan natuna dalam rangka persiapan latihan antar kecabangan TNI AD 2016 di kepulauan (Yonkav 1_kostrad)

Latihan menembak senjata berat kanon Tank Leopard 2 RI di kepulauan natuna dalam rangka persiapan latihan antar kecabangan TNI AD 2016 di kepulauan (Foto : Yonkav 1 kostrad)

leopard-2-ri-b

Tank Leopard 2 RI

MLRS Astros II Kostrad di Natuna (Instagram renanda_rasskall)

MLRS Astros II Kostrad di Natuna (Instagram renanda_rasskall)

Kini kita sudah bisa melihat TNI AD khususnya Kostrad berlatih perang menggunakan alutsista kelas dunia. Perubahan ini meningkatkan daya gempur prajurit TNI sekaligus lompat mengenal teknologi militer tingkat advance, untuk dijadikan budaya militer yang kuat.

Sumber : Defence.PK

Bagikan:

  35 Responses to “Kostrad dan Alutsista Kelas Dunia”

  1.  

    Itu Leo, sudah ada alkom nya…

  2.  

    Di share oi kalu ada yg lain

  3.  

    TAMBAH LAGI MBT NYA!!

    Xixixi…

  4.  

    Agreed

  5.  

    DUITE SOPO…??????

  6.  

    Tambah yang banyaaak..heeeeheee

  7.  

    Hadeuuh neng cintia, sini abang masukin rudal abang ke mulut neng cintia. Biar komentarnya gak nyinyir.

  8.  

    Cintia cintia hahaha ..
    Baca komen nya si cintia kaya kaya baca karangan anak TK yg penuh dengan imajinasi wkwkwk ..
    Bangun udah sianggg ..
    Di bawah udah basah itu wkwkwk ..

  9.  

    Cintia cintia hahaha ..
    Baca komen nya si cintia kaya kaya baca karangan anak TK yg penuh dengan imajinasi wkwkwk ..
    Bangun udah sianggg ..
    Di bawah udah basah itu wkwkwk ..

  10.  

    Harus dilengkapi dgn video latihannya, jgn cuma sepotong2 tp video yg lengkap, biar enak nontonnya, mumpung kuota msh bergiga2…xixixiix video mbt leo ga pernah jelek jika di tonton…lamjutken!!,

  11.  

    Setuju bang

  12.  

    cintia oh cinta..

  13.  

    Kostrad dan Alutsista Kelas Dunia

    wah ini judulnya SALAH mana ada KELAS DUNIA yang ada itu kelas 1 s/d kelas 12

  14.  

    Tambah lagi mbtnya wkwkwk

  15.  

    Mana orang-orang yang dulu bilang leopard Indonesia ompong ? Coba kalo berani berdiri didepan moncong meriam tuh leo!

  16.  

    Yuupp…betulll..
    Tambah donggg..

  17.  

    Cintia buka celana nya..

  18.  

    Bung Tukang Hitung Phd. Ditantangin neng Cintia tuh

    xixixi

  19.  

    @cintia

    Kok belakangnya pake horas bah…?

    Jadi ingat pemred yang abis ngasi hak jawab tempo hari….xixixixixi

  20.  

    Cintia, kita karaokean yuukk.. 😀

  21.  

    Sebenarnya saya sedih dgn militer kita 1 batalyon tank di tugaskan menjaga seluruh wilayah NKRI sehrsnya tiap pulau besar ada batalyon tank sendiri-sendiri jadi p.jawa-sumatra-kalimantan-sulawesi dan papua ada tank mbt di bantu tank ringan jadi tdk harus di angkut sana sini pakai kapal yg justru membahayakan tank itu sendiri bs di torpedo kapalnya atau kecelakaan laut, ya begini kalo budget paspasan blm lagi masuk kantong.miris sebuah negara yg menyebut dirinya macan asean.

  22.  

    perasan ane th 60an uda ada rudal.

  23.  

    Asli…

    Gue ketawa cengar cengir baca isi komentar warjag… 😀

  24.  

    blablablablablablablablabla…..preeeeet lah..

  25.  

    Kurang strong..

  26.  

    tenang… si leo rev baru dbuat,bentar lagi dikirim.stock msih bnyk.anggaran tak trbatas.buat latihan trs gak abis2&beli mainan juga.ini efek dimas kanjeng.haha..

  27.  

    Mantap….kapan latihan lagi? sekali-kali latihan di China….sekalian ngetes kemampuan tempur mereka…

 Leave a Reply