Feb 242018
 

Kostrad Turut Mendukung Stand TNI AD Pada Education and Training Expo 2018 yang diselenggarakan di Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Jakarta, Jakartagreater.com – Untuk yang kelima kalinya Kostrad turut serta menyukseskan Stand TNI AD pada Education and Training Expo 2018 yang diselenggarakan di Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Event tahunan yang sudah dimulai sejak tahun 1992 itu akan diselenggarakan selama 4 hari mulai tanggal 22 sampai dengan 25 Februari 2018 yang bertujuan untuk memberikan informasi kepada para pelajar SMA/SMK/MA mengenai produk-produk Pendidikan Tinggi, mulai dari Diploma, S1, S2, S3, Profesi, Kelas Internasional sampai dengan Kedinasan.

Satuan yang turut bergabung dalam Stand TNI AD yaitu Akmil, Kodam Jaya, Dispsiad, Puspenerbad, Pusdikkowad, Kopassus dan Kostrad.

Kostrad menampilkan prajurit-prajuritnya dari satuan Brigif Para Raider 17 Kostrad dan Taipur Batalyon Satria Sandi Yudha lengkap dengan peralatannya dengan tujuan untuk memancing minat para pelajar bergabung menjadi prajurit TNI AD. (Penkostrad)