KRI Nagapasa-403 Bertolak dari Korsel ke Indonesia

Dok. KRI Nagapasa 403 saat uji laut di Korea Selatan (Foto : Formil Kaskus)

Surabaya – Dalam rangka keberangkatan 41 prajurit pengawak KRI Nagapasa – 403 yang masuk dalam jajaran Satuan Kapal Selam Koarmatim dari Korea Selatan menuju Indonesia, Komandan Satuan Kapal Selam (Satsel) Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) Kolonel Laut (P) Iwa Kartiwa bersama seluruh prajurit Kapal Selam dan Ibu – Ibu Jalasenastri melaksanakan doa bersama, di Gedung Nagabanda Satsel Koarmatim, Ujung, Surabaya. Jumat (11/08/2017)

Doa bersama prajurit Satuan Kapal Selam Koarmatim di Surabaya, Jatim, 11/8/2017

Doa bersama dilaksanakan dalam rangka memohon keselamatan, kelancaran serta kemudahan seluruh ABK KRI Nagapasa – 403 yang melaksanakan perjalanan dari Korea Selatan menuju pangkalan Surabaya, yang diberangkatkan dari Korea Selatan hari ini dan akan menempuh perjalanan selama 18 Hari.

KRI Nagapasa – 403 yang dikomandani Letkol Laut (P) Harry Setiawan alumni Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan 43 tahun 1998. Dalam kesempatan siang ini doa di pandu oleh Perwira Rohani Islam (Parohis) Bintal Koarmatim Letkol Laut (KH) Chumaidi, S.Ag. Dispen Koarmatim, 11/8/2017.

Tinggalkan komentar