Aug 312016
 

Prajurit TNI Angkatan Darat dari Yonif 515/Raiders Kostrad dan Yonif 500/Raiders, serta prajurit TNI Angkatan Laut dari Yon Marinir Cilandak, akan kembali ke homebase mereka masing-masing pada hari Kamis (1/9) esok.

Prajurit yang tergabung dalam Satgas Ops Tinombala di Poso ini telah melaksanakan tugas sejak awal Januari 2016. Mereka telah digantikan oleh pasukan yang baru dalam rangka operasi lanjutan tahap IV.

Selama melaksanakan tugas, pasukan yang akan pulang ini telah menjalankan operasi dengan baik. Mereka berhasil melumpuhkan pimpinan gembong teroris Santoso dan beberapa anak buahnya.

Pasukan yang purna tugas ini rencananya dilepas oleh Kepala PJKO Operasi Tinombala Brigjen Pol Rudi Sufahriadi bersama Gubernur, Waka PJKO dan unsur SKPD Prov Palu dan Kab Poso. Selanjutnya, mereka akan melakukan perjalanan dari Poso menuju Surabaya dan Jakarta dengan memakan waktu sekitar delapan hari menggunakan KRI Tanjung Kambani-971.

Sumber: tniad.mil.id

Berbagi

  4 Responses to “KRI Tanjung Kambani-971 Angkut Prajurit TNI Purna Tugas Ops Tinombala”

  1.  

    Selamat kembali ke markas. Selanjutnya prajurit yang lain meneruskan tugas Operasi Tinombala sampai sisa-sisa gerombolan Santoso tumpas habis.

  2.  

    Selamat datang solider
    Dan Selamat bertugas garda bangsa

  3.  

    idem aja ah, orang bung patih pragota ninggalin terus

  4.  

    i

 Leave a Reply