KRI Teluk Banten–516 Bantu Angkut Logistik ke Lanal Saumlaki

3
7
Guna membantu bahan makanan di Maluku Tenggara Barat, TNI AL (Lanal Saumlaki) bekerjasama dengan Pemda Saumlaki megirimkan bantuan pangan berupa beras sejumlah 300 ton dari PT. Graha Aska dan beberapa donatur lainnya.

Surabaya, Jakartagreater.com -Komandan KRI Teluk Banten (TBT) – 516 Letkol Laut (P) Dwi Yoga beserta seluruh Prajurit KRI Teluk Banten bertolak dari Surabaya menuju Lanal Saumlaki dalam rangka mendukung angkutan logistik, pada senin 12 Maret 2018 bertempat di Dermaga D Koarmatim, Ujung Surabaya, Jawa Timur.

Guna mendukung bhakti soaial membantu menyediakan bahan makanan di kabupaten yang berada di Maluku Tenggara Barat, TNI AL (Lanal Saumlaki) bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Saumlaki megirimkan bantuan pangan berupa beras, dengan jumlah beras yang disumbangkan sejumlah 300 ton dari PT. Graha Aska dan beberapa donatur lainnya.

Setibanya disana, nantinya dukungan logistik tersebut akan diterima langsung oleh Komandan Lanal Saumlaki Letkol Laut (P) Ari Krisdiyanto, M.Tr (Hanla) dan langsung diserahkan kepada Pemerintah Daerah Saumlaki. (Dispen Armatim).

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY