May 182017
 

KRI Teluk Lampung-540 merupakan kapal perang jenis Frosch-I/Type 108 milik Kolinlamil yang berada dibawah pembinaan Satlinlamil Surabaya. (kolinlamil.tnial.mil.id)


Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) TNI Angkatan Laut melaksanakan perawatan dan pemeliharaan terhadap KRI Teluk Lampung-540 dan KRI Mentawai-959.

Saat ini, KRI Teluk Lampung-540 berada di galangan kapal PT Mina Muara Mas (MMM) Bangka Belitung, sementara KRI Mentawai-959 melaksanakan pemeliharaan dan perawatan di Jakarta.

KRI Mentawai-959 melaksanakan pengecekan, perbaikan, dan perawatan pada bagian gear box yaitu sistem penggerak pada mesin kapal.

Tujuan pemeliharaan dan perawatan tersebut adalah untuk selalu menjaga kesiapan dan kemampuan unsur-unsur KRI yang ada, dalam melaksanakan tugas pokok Kolinlamil yaitu pergeseran personil, material, dan logistik, baik dalam operasi militer perang maupun operasi militer selain perang.

Sumber: Dispen Kolinlamil

Komentar Facebook :
Bagikan Artikel:

  18 Responses to “KRI Teluk Lampung dan KRI Mentawai Jalani Perawatan”

  1. PERTAMAX

  2. pertamak

  3. ketigax

  4. macet di jln ..eh kuota udah cekak..gagal deh perta…x …hihihi

    • Beli yg bulanan aja bung peu, biar ga telat pertamax di jkgr…sekalian beli kuota yg 5 gb, kan hasil jualan bakso lumayan besar dimari, bisa dpt brp miliar bung sehari jika jualan di jkgr? Hihihi yg suka ngebon pasti bung jimmy ya bung! Krn fee nya bkn pake duit, tp pake karet?.. hahahha

      • Bung jim bung jim, sales ga pandai bernegosiasi, udah dibeli ketengan, dibayar karet pula…hahahha nasib bung jimmy apes terus nie, moso mau beli bakso nya bung peu bayarnya pake karet? Hahaha…peace bung becanda waee..jgn dimasukan ati…hihihi

  5. Biyuh… udah umur brp thn ini KRI…. Tuwir banget….

  6. Berarti indonesia banyak juga ya punya kri teluk?? Teluk buntuni, teluk gilimanuk..msh ada lg ga?

    • yg g ada itu teluk janda. eh peluk janda..hihihi

      • Hahaha…setuju bung peu..cuman beda huruf ya..?? Btw bung jim lg apa bung? Jgn2 lg ke kebon karet yg mau di imbal dagang sm indonesia ya bung peu? Mungkin dia disuruh sm raisoborongpopok utk ngecek, bener ga kebon karet indonesia kualitasnya nomer 1…?.. jgnkan kebon, indonesia bahkan punya hutan karet kan bung peu? Nah klo bung jim disuruh ke hutan karet, bisa balik lg ya? Jgn2 jd tarzan disono…hahahha

      • sssttt bung jimmy skrg lg ancang.. kalo ini berjalan sukses.. saat beliau pensiun nanti ..mau jadi pengepul karet khusus di kirim kerusia.. coba jln2 ke lampung tepat di daerah kota bumi atau ke tulang bawang di situkan luas sekali hutan karetnya.. kalo sendirian bisa bisa tinggal tulang..hihihihi

    • Hihihi

  7. selama LST bekas dari US masih bertugas kayaknya 12 frosch bekas jerman timur masih akan tetap bertugas walaupun dengan perbaikan rutin karena secara umur lebih muda dari LST bekas US…kuatkan badanmu mbah..

 Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

(required)

(required)