Mar 052018
 

Ir Kostrad Brigjen TNI Dedy Kusmayadi memberikan paket bantuan secara simbolis berupa kebutuhan bahan pokok bertempat di Gedung Serbaguna Wisma Seroja, Pondok Ungu, Bekasi Utara.

Bekasi, Jakartagreater.com – Dalam rangka memperingati HUT ke-57 Kostrad, Ir Kostrad Brigjen TNI Dedy Kusmayadi didampingi ibu-ibu Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad melaksanakan anjangsana pada Jumat 2 Maret 2018 kepada para Pejuang dan Warakawuri eks Operasi Seroja dan para mantan Pejuang Timor-Timur beserta seluruh keluarganya.

Pada kesempatan tersebut Ir Kostrad Brigjen TNI Dedy Kusmayadi memberikan paket bantuan secara simbolis berupa kebutuhan bahan pokok bertempat di Gedung Serbaguna Wisma Seroja, Pondok Ungu, Bekasi Utara.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun maupun pada acara lainnya. kunjungan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap para veteran atau pejuang terkait perayaan HUT ke-57 Kostrad dan wujud sumbangsih segenap warga Kostrad untuk membantu warga masyarakat, khususnya para Pejuang dan Warakawuri eks Operasi Seroja.

Di samping itu, melalui kegiatan ini diharapkan semakin mempererat jalinan silaturahmi dan semangat kekeluargaan di antara Prajurit Kostrad dengan para mantan Pejuang Timor-Timur beserta seluruh keluarganya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut :

  1. Aster Kaskostrad beserta istri.
  2. Pamen Ahli Gol. IV Kostrad Bidang Ilpengtek beserta istri.
  3. Kainfolahta Kostrad beserta istri.
  4. Kajas Kostrad beserta istri.
  5. Kapen Kostrad beserta istri.
  6. LO TNI AL Kostrad beserta istri.
  7. LO TNI AU Kostrad beserta istri.
  8. Kasandi Kostrad.
  9. Wakakum Kostrad.
  10. Ketua Forum Komunikasi Pejuang dan Warakawuri Ex Ops Seroja Kolonel (Purn) MR. Amir S.H.
  11. Segenap warga Wisma Seroja Bekasi.

(Penkostrad)

Bagikan Artikel :

  2 Responses to “Kunjungan ke Pejuang dan Warakawuri Eks Operasi Seroja”

  1.  

    Dulu banyak anggota TNI yg gugur pd operasi seroja, dan mantan pejuang dsn sangat sedih ketika TimTim lepas dr NKRI!

 Leave a Reply