Des 132018
 

Amerika Serikat, Jakartagreater.com   –   Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.dalam rangkaian kunjungan kerjanya, melaksanakan ziarah pada Selasa 11-12-2018 ke Arlington National Cemetery Amerika Serikat.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P didampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto bersama Kabais TNI Marsda TNI Kisenda Wiranata Kusuma, M.A. dan Ibu Maya Kisenda (Kasie Kebudayaan IKKT Pragati Wira Anggini Pengurus Pusat), Kapuskersin TNI Laksma TNI Tatit Eko Witjaksono, S.E., M.Tr. (Han) dan Athan RI untuk AS Marsma TNI Joko Takariyanto.

Dalam acara ziarah ke Arlington National Cemetery, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. beserta rombongan disambut oleh Komandan Washington Military District Major General Michael L. Howard beserta Istri.

Dalam acara ziarah ke Arlington National Cemetery tersebut, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. beserta rombongan disambut oleh Komandan Washington Military District Major General Michael L. Howard beserta Istri.

Pada kesempatan tersebut Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. meletakkan karangan bunga di Arlington National Cemetery Amerika Serikat dan rangkaian kegiatan ziarah diakhiri dengan pertukaran cinderamata. (Puspen TNI).

  35 Responses to “Kunjungan Panglima TNI ke Arlington National Cemetery AS”

  1.  

    F16 VIPER, CHINOOK, BLACKHAWK, EX LVTP7, AMRAAM, PEGASUS, WIGTAIL…

  2.  

    ada apa nih pasca kkb ? panglima mengunjungi AS

    •  

      pulau Jawa dijual ke As

      •  

        jangan lebih baik huha saja yang di jual ke predator2 syahwat tentara as

        •  

          Bukan, baiknya aming lee sj yg dijual kesana, mungkin ada yg menampung dgn keyakinan yg sama dgn aming lee tanpa dipoligami, supaya tdk mnjd rahasia, sperti pria yg msh dirahasiaknnya, karna mslh perbedaan keyakinan dgn keluarganya, jk aming lee ikut keluarganya? Maka aming lee hrs meninggalkn hj nya & kepegawainnya jk dipoligami, jk tdk demikian? Maka msh dirahasiaknnya pria trsebut sambil menunggu keluarga & istrinya tdk ada lg, oleh karna ini baiknya aming lee saja dijual loe jual, blh jd aming le menumakn sekeyakinan disana
          😆 😆

        •  

          tuh, dateng khan,..kelar deh terima nasib di iket ma daster…xixi

      •  

        Ini salah seharus nya pergi kedua negara…rusia apa cina…baru beres…keamerika lagi…kapan beresnya…dari tahun jebot juga gitu gitu aja…adem bentar terus hangat dan panas…demam fpda….

        •  

          Tapi bagai mana tanggapan amrika tentang opm, karna indonesia msh bekerja sama dibidang militer, dlm hal latihan, dlm hal kunjungan panglimanya agato
          😆 😆

          •  

            Gue males komen…nanti ada yang minta link…lagi…xazaxaza…sedang kata pepatah keledai saja tidak mau jatuh kedua kali dalam lubang yang sama…
            Tapi pemakan kotoran keledai lah yang mengali lubang yang sama pada target yang sama juga….!!!
            Mudah mudahan komen gua kali ini mudah dimengerti…kalou tidak bebenar pemakan kotoran keledai…xaxaxa…

          •  

            Tapi loe vaiknya tanya anu..mengapa demikian…nanti kalou gue yang jawab nanti disangka pro kominis…anti barat…
            Padahal gue tuh berpandangan sempit dan masih lugu aja kali…zaZazaa.xxaxa

          •  

            Tni kan beberapa kali mengadakn latihan brsama amerika, kok bisa opm makin merajalela, seharusnya kan mrk saling sharing bagai mana cara menangani pemberontak negara
            😆 😆

          •  

            Tapi loe jlskn saja broo, bukan berarti loe jlskn pro atheis/komunis, karna dunia ini luas, tdk mesti komunis yg disoroti, itu sperti katak dalam tempurung, mau melihat dunia luar tapi phobia yg menghantui, begitu seterusnya sperti katak dlm tempurung
            😆 😆

          •  

            Bukan masalah opm nya tapi lebih pada para pendukung nya…kalo opm masalah domestik dalam negri. ..tapi pendukung bisa politisi bisa korporat…bisa juga negara…
            Jadi lobi dan dialog dilakukan….tapi kita harus memuaskan yang kita lobi…sesuai harga permasalahan dan resulusinya …
            Ini omdo atau asbun….jangan pula loe tanya link lunk nya….xaxaxaxa…

          •  

            Ngak mungkin lah orang sekelas anu masak loe ibaratin katak dalam tempurung seh…dia bukan pobia kali cuma prasangka vuruk saja kali atau mudah curiga….

          •  

            pemakan kotoran keledai pun bisa menyuburkan tanah nusantara dgn mengurainya.

            dialah seorang nasionalis sejati rela memakan negaranya yg disebut keledai.

          •  

            *kotoran negaranya

        •  

          Apa hubungannya kunjungan persahabatan ke USA dg OPM. Tuh, alutsista udah lengkap,OPMnya udah nantang perang. Napa ragu lagi?? Hhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhh

    •  

      Lah kunjungan biasa kok pada panas gini?? Hhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhh Hhhhhhhhhhh

      •  

        kyak yg di utara aja dikit2 panas msak maunya g boleh latihan militer sama ini itu.
        ya maklum lah pengidap halusinasi hegemoni kawasan.

        •  

          Sonora???

        •  

          Ah, kalo cuma China sih. Bentar lagi juga goyang dari dalam. Kekuatan China saat ini mirip dg awal dinasti Qing. Mereka adalah negara Superpower dimasanya, mengontrol perdagangan sutra dan pelaku perdagangan rempah rempah. Diplomasi bersahabat dibarengi dg pawai armada yg kuat bakal mereka lakukan sama kayak zaman Cheng Ho dulu. Yah, China bakal mencapainya tapi takkan menguasai dunia.

          •  

            klo Cheng ho msa dinasti Ming,
            namun juga patut diingat dinasti2 di china berkuasa selama beberapa ratus tahun sebelum terjungkal oleh pemberontakan mandate of heaven.

            punya penduduk milyaran dgn pemerintahan totaliter mampu memanipulasi nasionalisme penduduk dgn kontrol informasi tak bisa dianggap enteng.

  3.  

    Klo ada cecunguk yg bilang suruh datangi makam Leonid Brezhnev…..
    Suruh dia tanyain ke makamnya,,,, perjanjian CFE kok dibatalin sama si puten 😕