Apr 152018
 

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP beserta rombongan meninjau kegiatan dan fasilitas yang ada di Lanud Sultan Hasanuddin kemudian memberikan pengarahan kepada seluruh anggota TNI-Polri di wilayah Makassar Sulawesi Selatan.

Makassar, Jakartagreater.com – Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto, S.E. menyambut kedatangan kunjungan kerja Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP beserta rombongan pada Kamis 12 April 2018 di apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin,dengan menggunakan pesawat Boeing 737 TNI AU Skadron Udara 17 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Kedatangan Panglima TNI juga dihadiri Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti, Pangkoopsau II Marsda TNI Fadjar Prasetyo, S.E, M.PP., Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Umar Septono, Pangkosekhanudnas II Marsma TNI Andi Heru Wahyudi, Danlantamal VI Makassar Laksma TNI Dwi Sulaksono, S.H, M.Tr (Han) beserta para pejabat lainnya.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP beserta rombongan mengawali kunjungannya meninjau kegiatan dan fasilitas yang ada di Lanud Sultan Hasanuddin kemudian memberikan pengarahan kepada seluruh anggota TNI-Polri di wilayah Makassar Sulawesi Selatan di hangar Skadron Udara 11 Lanud Sultan Hasanuddin.

Tak lupa Panglima TNI menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota TNI-Polri atas dedikasi, pengabdian, loyalitas dan kerja keras yang telah ditunjukkan seluruh prajurit sehingga tugas-tugas yang diemban dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Dihadapan lebih dari 2400 personel TNI dan Polri Panglima TNI juga menekankan tetap menjaga sinergitas TNI-Polri dimanapun bertugas.

Panglima TNI juga menekankan pentingnya penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi terkait dengan Alutsista seiring dengan meningkatnya ancaman terhadap pertahanan negara kesatuan Republik Indonesia, serta kepada prajurit jajarannya diperintahkan untuk tetap menjaga netralitas TNI dalam pelaksanaan pemilu kada maupun Pilpres 2019 mendatang.

Selanjutnya Panglima TNI melanjutkan kunjungan kerjanya ke Manado untuk memberikan pengarahan kepada anggota TNI-Polri di wilayah Manado dan peninjauan Satgas di pulau terluar Miangas. (tni-au.mil.id)

Bagikan:

  5 Responses to “Kunjungan Panglima TNI ke Lanud Sultan Hasanuddin”

  1.  

    SU-27 SKM2 itu… yg kemarin baru pulang dari Belarusia. Mesin baru, avionik baru, Radar pesa.. ??

  2.  

    JKGR ternyata warjagnya berpangkat semua…episode kemarin mantan dansatkasel, kalo yg ini danlanud

  3.  

    Nunggu su-35 mengisi Lanud dsn ya pak?

  4.  

    Menunggu rudal smart masuk jajaran tni,,,,

 Leave a Reply