Mar 072016
 

Sorong – Pencarian terpidana 15 kasus pencucian uang, Labora Sitorus, terhenti setelah Labora menyerahkan diri.

“Yang bersangkutan menyerahkan diri ke Polres Sorong Kota dini hari tadi,” ujar Kapolda Papua Barat Brigjen Royke Lumowa kepada detikcom, Senin (7/3/2016).

Brigjen Royke mengtakan, terpidana yang divonis 15 tahun penjara, menyerahkan diri pada pukul 03.00 WIT.

“Dia menyerahkan diri karena terdesak dengan pengejaran yang dilakukan polisi,” tutrnya.

Labora Sitorus sebelumnya melarikan diri saat hendak dipindahkan ke LP Cipinang. Labora izin keluar LP Sorong untuk berobat ke rumah sakit. Tetapi pada saat hendak dipindahkan ke LP Cipinang, dia melarikan diri.

Menkopolhukam Luhut Binsar Pandjaitan, sempat geram atas larinya Labora Sitorus dari tahanan. Dia instruksikan aparat untuk memburu Labora Sitorus.

Detik.com

  22 Responses to “Labora Sitorus Menyerahkan Diri”

  1.  

    Sitorus mandinya kau

  2.  

    1

  3.  

    Yet you could be bandit

  4.  

    Hallo, holas asalay say horas pak sitorus, dimanakah Riza Chalid?

  5.  

    Mending orang-orang kayak labora ini harus di penjara pulau terpencil jauh dari signal seluler kayak alcatras biar gak kabur lagi,,, indonesia kan banyak pulau kecil,,,

  6.  

    Bekingnya mulai was was klo TO nya nyerocosin semua..

  7.  

    Takut didor

  8.  

    Mungkin dia sudah lelah…

  9.  

    hebat amat ni orang, keluar masuk penjara semau dia wkwkwk :o

  10.  

    bung admin info nih di kompas online tni al armabar menangkap kapal selam uav pendeteksi minyak bumi dan gas di kep riau..diduga milik norwegia atau australia..di telusuri dong bung..trims..

  11.  

    Kok anti klimaks ya kemaren saja saat mo nangkep yg bersangkutan Sampai melibatkan personil Polda dan mengerahkan ratusan personil brimob bersenjata lengkap kayak mo perang hingga baracuda dipakai utk menghancurkan tembok dan pagar pabriknya kalo akhirnya hanya menyerahkan diri

  12.  

    mungkin dia baca komen para warjager kemarin ..xixixixixixi..

  13.  

    tul mang-emang betul

  14.  

    da minggat sonoh…!mumpung bung colibri belum dateng..!nanti mewek lagi sambil guling guling dikubangan kebo..xixixixi

  15.  

    emang seperti malon ada yang korup gak berani nangkep. wkwkwk

    malon ada korup gak ada korup sama aja gak maju. (dibilik termenung). nyahahahah

  16.  

    bung colibri lg kehabisan stok “karungnya” bung,,,,,,,
    xixixi…..

  17.  

    tmbk mati aj tuh kparat …

  18.  

    Dia mulai lapaaaaaaaaaarrr….