Des 132017
 

Untuk menambah kecakapan dan keterampilan prajurit TNI AU yang siap menghadapi tugas dan situasi apapun, Lanud Rembiga mengadakan latihan menembak pada Senin 11 Desember 2017 di Mako Satbrimobda Polda NTB.

Rembiga, NTB, Jakartagreater.com  –  Untuk menambah kecakapan dan keterampilan prajurit TNI AU yang siap menghadapi tugas dan situasi apapun, Lanud Rembiga mengadakan latihan menembak pada Senin 11 Desember 2017 di Mako Satbrimobda Polda NTB.

Kegiatan latihan menembak adalah program kerja Lanud Rembiga bidang operasi dan latihan untuk membina kemampuan dan profesionalime prajurit, yang bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan keterampilan perorangan bagi personel Lanud Rembiga.

Sebelum pelaksanakan latihan menembak, para personel Lanud Rembiga terlebih dahulu menerima pengarahan sekaligus penekanan dari Kasiopslat agar pada saat latihan tetap mengutamakan dan memperhatikan faktor keselamatan dan keamanan personel maupun materil.

Latihan menembak untuk Bintara dan Tamtama  menggunakan senjata laras panjang SS1 V1, sedangkan untuk perwira, pom dan Wara  menggunakan senjata laras pendek jenis P2 Pindad dan Glock, yang  diikuti oleh :

  1. Komandan Lanud Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando, SE., M.Soc., SC.
  2. Para Kepala Dinas.
  3. Para Perwira, Bintara dan Tamtama Lanud Rembiga.

Kegiatan latihan menembak berlangsung dengan aman, tertib dan lancar tanpa ada kendala dan kejadian yang merugikan personel maupun materil, sebab para personel lebih mengutamakan keselamatan dan keamanan dalam latihan. (tni-au.mil.id)

  2 Responses to “Lanud Rembiga Melaksanakan Latihan Menembak”

  1.  

    Lanud ketjil…..tempat favorit bagi Pak Suryadarma (Kasau 1) untuk menyepi sembari merancang titik-titik penempatan radar pertahanan udara yang kita saksikan sekarang ini.

  2.  

    Makan sate Rembiga Bu Sinnasih, ueenak tenan….