JakartaGreater.com - Forum Militer
Nov 162017
 

Desain grafik SMA Pradita Dirgantara

Boyolali, Jakartagreater.com – Dalam upaya mengembangkan pendidikan kedirgantaraan, TNI AU tidak lama lagi akan Membuka sekolah SMA yang berada di Kabupaten Boyolali, Solo Jawa Tengah. Dalam beberapa kesempatan Kasau menyampaikan SMA Pradita Dirgantara adalah sekolah umum dimana dalam pembelajarannya akan memasukkan kurikulum yang memuat aspek kedirgantaraan.

Senada dengan Kasau, pada Rabu, 15 November 2017, di Ruang Rapat Mako Lanud Surabaya, Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Rudy Iskandar, S.E. menyampaikan antusiasme menyambut program Kasau. Bahkan secara khusus Danlanud telah membentuk TIM Khusus agar program-program tersebut dapat tersosialisasi dengan baik di Jawa Timur yang menjadi wilayah cakupan Lanud Surabaya.

Desain grafik SMA Pradita Dirgantara

TIM ini nantinya menyebar menurut pembagian wilayah yang sudah ditentukan, sehingga harapanya semua sekolah bisa mendapatkan informasi ini. Sehingga mudah-mudahan banyak siswa dari Jawa Timur bisa mengenyam pendidikan di SMA Pradita Dirgantara.

Dari informasi yang kita dapatkan, pada tahun 2018 SMA Pradita Dirgantara sudah akan dibuka dan menerima siswa baru Angkatan Pertama sebanyak 150 orang secara gratis, oleh sebab itu saya mengajak kepada seluruh anak anak di wilayah Jawa Timur Khususnya Surabaya dan Sidoarjo untuk turut serta menjadi bagian dari siswa angkatan pertama di sekolah unggulan tersebut.

Desain grafik SMA Pradita Dirgantara

SMA unggulan Pradita Dirgantara, bertujuan antara lain untuk berkontribusi membangun SDM berkualitas dan unggul pada masa yang akan datang. Beragam fasilitas di sekolah tersebut meliputi, Gedung utama untuk belajar mengajar, Asrama Putra dan Putri, Perpustakaan digital, Laboratorium, Gedung Olah Raga, Kantin , Mesjid, Gereja, Pura dan Perumahan bagi guru yang mengajar di SMA tersebut.

Desain grafik SMA Pradita Dirgantara

Sekolah unggulan itu didanai oleh Yayasan Ardhya Garini. SMA Pradita Dirgantgara, diharapkan menghasilkan lulusan yang unggul dalam kompetensi akademik, kepribadian, kepemimpinan, teknologi informasi sekaligus cinta Indonesia dengan semua nilai patriotismenya, tambah Danlanud. (Pentak Surabaya).

Berbagi

  5 Responses to “Lanud Surabaya Sosialisasikan SMA Pradita Dirgantara”

  1.  

    Psti gurunya cantik cantik

  2.  

    Kawah candra dimuka untuk membangun Pilot Fighter NKRI

  3.  

    Wah bagus…tp seleksi muridnya harus ketat…jgn terima murid yg sukanya tawuran, perokok dan peminum alkholic….krn dgn design sekolah yg begitu indah dan modern, hrs menciptkan generasi2 yg pintar, maju dan modern pula…

  4.  

    Tar lulusannya lbh diutamakan pd penerimaan calon anggota TNI nih!

 Leave a Reply