Sep 082018
 

Brunei Darussalam, Jakartagreater.com  –  Danbrigif Para Raider 3 Kostrad Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar memimpin upacara penutupan Latihan Bersama (Latma) Keris Satria 12/2018 pada Kamis 6-9-2018 di Perkemahan Lumut, Kuala Belait, Brunei Darussalam.

Kegiatan ini merupakan latihan bersama gabungan dari 2 Negara yang diikuti sebanyak 100 orang dengan komposisi 30 orang TNI AD dan 70 orang AD Brunei Darussalam.

Tujuan dilaksanakan latihan ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan antara TNI AD dan AD Brunei Darussalam dan suasana harmonis demi terciptanya persahaban antara kedua negara.

Danbrigif Para Raider 3 Kostrad Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar, menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT karena telah melimpahkan rahmatnya sebab dalam Latma ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala pada saat pelaksanaan latihan.

Dalam amanatnya Danbrigif Para Raider 3 Kostrad menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT karena telah melimpahkan rahmatnya karena dalam latihan bersama ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala pada saat pelaksanaan latihan.

Danbrigif Para Raider 3 Kostrad Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar memberikan apresiasi terhadap personel yang melaksanakan Latma Keris Satria ini karena untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara Republik Indonesia dan Brunei Darussalam. (Penerangan Kostrad).

 Leave a Reply