Sep 242015
 

Israeli special ops training 1

Israeli special ops training 2

Israeli special ops training 3

Israeli special ops training 4

Israeli special ops training 5

Israeli special ops training 6

Israeli special ops training 7

Israeli special ops training 8

Israeli special ops training 9

Israeli special ops training 10

Israeli special ops training 11

Karena terus berperang dengan negara tetangganya, Israel sangat menjaga kemampuan berperang militer mereka, antara lain melalui training yang dilakukan kepada calon pasukan khusus di unit militer mereka. Israel yang mendapatkan negaranya lewat aneksasi wilayah Negara lain, berhasil memindahkan perang ke Negara lain, sehingga negaranya relative aman dan terhindar dari kehancuran. Sementara Negara Negara di sekitarnya sibuk berperang dan hasilnya, seperti gambar di bawah ini :

Middle East today

Bagikan Artikel :

  79 Responses to “Latihan Calon Pasukan Khusus Israel”

  1. Ah, biasa aja,,,

    • Pasukan “pilihan”

      Tapi saya setia menunggu sampai mereka lari sembunyi di balik pohon hehehe…

    • Ya, nggak mutu! Kaya main lumpur 17an. Sama sekali nggak serem! (Mungkin yg serem2 gak dikasih gambarnya ama yahudi).

    • ass.wr.wb.
      Salah satu hal yang kuminta ke semua orang yang mengaku al mahdi sebagai pembuktian adalah menghancurkan segala bentuk penindasan penjajahan pendudukan yang kuat ke yang lemah, khususnya menghancurkan zionis israel dan amerika.

      Apakah terlalu sulit bagi al mahdi yang terkenal cerdas dan bijaksana yang di rahmati allah SWT?

      jika tugas itu terlalu sulit maka jangan harap mengaku2 al mahdi.

  2. israhell

  3. Coba lawan yg sepadan,,,

  4. Hehehhehehehehe….Pasukan yg dibesarkan dgn mitos dan propaganda.. Cinta dunia dan takut mati.. Hingga pampres pun jd perlangkapan tempur yg wajib dibawa didalam tank2 dan panser meraka… Jalur Gaza neraka bagi pasukan karbitan ini.. Temuilah nerakamu didunia sebelum neraka sebenarnya menghampirimu… Musnahlah kalian kaum perusak peradaban..

  5. Dajzal perusak dunia..penghuni neraka..musuh umat muslim..

  6. Biasa aja latihannya mirip MENWA atau mahasiswa KKN

  7. TNI harusnya belajar dari pasukan ini. Selain militan, cepat dan mematikan juga profesional dan disiplin sekali. Mantap!

    • ogah ah..

      • Jangan terlalu sombong bung, mereka banyak pengalaman dan terbukti

        Tidak suka bukan berarti tidak bisa ditiru

        Yang jelas operasi2 mereka banyak yang spektakuler

        • @Bung bakul kembang, anda keliru besar, US tidak pernah dicocok hidung oleh Israel. Yang terjadi justru sebaliknya. Apalagi memang yang diminta oleh pemerintah US pun seolah mengiyakan bahwa US dibawah hidung Yahudi. Hahaha…. itu hanya propaganda media yang mana dikuasai oleh kaum Yahudi. Coba lihat sekarang masa Obama, apakah kalimat anda sekarang masih valid?

        • oi, benarkah itu kang Brotosemedi? Ketertundukan USA pd Israel sbg organisasi negara atau yahudi sebagai bangsa hanya sekedar propaganda media yahudi? Ane baru tahu hal ini dari ente, karena selama ini ane hanya sekedar “pembaca berita” yg setia dg daya analisa yg pas-pasan. Namun bagaimana negara sebesar USA sampai begitu kuatnya mendukung dan setia menjadi pembela setiap perilaku Israel yg sering melanggar hukum internasional? Terutama melalui mekanisme hak veto di PBB. Konon setiap calon presiden USA hrs mendapat persetujuan lembaga tukang lobi warna yahudi USA, AIPAC (The American Israel Public Affairs Committee). Ane mohon wawasanya kang Brotosemedi.

        • @Bung Bakul Kembang, saya kebetulan bekerja di sebuah lembaga pengembang senjata di Amerika. Walau baru 5 tahun tetapi saya semenjak mahasiswa sudah hidup di Amerika selama lebih dari 13 tahun. Memang belum mewakili secara keseluruhan. Tetapi dalam kurun waktu tersebut saya banyak berinteraksi dengan kalangan yang anda sebutkan. Secara umum kita harus memisahkan antara kebijakan Washington secara politis dengan kebijakan militer Pentagon dan kebijakan US secara keseluruhan,
          Artinya, para politisi di Washington dapat ditekan oleh kelompok lobbyists dari kaum Yahudi, tetapi Pentagon dengan “memperlambat” kiriman senjata ke Israel cukup membuat goyah Knesset dari dukungan rakyatnya sendiri yang khawatir jika US tidak membackup Israel dalam kasus Palestina.
          Selebihnya kita bisa kembangkan sendiri seperti yang saya kemukakan di atas.
          Tabik,

      • yg paling anyar ya.. itu.. Pasukan bayonet israel. Bisa ubrak abrik musuh dari jarak jauh pakai uav. Direkam lagi. Kan lumayan kalau dari polonia ada 100 heron terbang ke malaysia. Buat patroli murah. Buat pemetaan dan bencana. Buat kawal saya. Sesuai debat capres dulu kan?

    • iya aza lah. Klw beli sukhoi, cuma dapat 4. Kalau beli super heron dapat 10 lengkap dgn armament dan pasti muat di polonia. Kalau su35 pasti cuma muat di jakarta. Jiah. Betumpuk mang. Macat klw lewat.

    • Islael pintar bung. Target mereka khan bukan mereka. Biar aja banyak militan. Biar negara tetangga gaduh terus. Toh tujuan tercapai. Sejahtra ekonomi dan aman.

      • Kok target israel bukan hamas bung@bhliar? Gimana nih maksudnya??????? ……………….

        Biar ane perjelas …. meskipun zionis israel mencengkeram dunia dg segala macam berita kehebatan pasukan dan mosadnya, hingga detik ini mereka tak bisa menumpas

        Kok bisa? Lha katanya pasukan terhebat dg peralatan klas wahid kok gak bisa numpas hamas, padahal jaraknya cuma sejengkal! Sudah masuk gaza beberapa kali, kagak bisa juga ngalahin hamas (dg senjata sederhana)

        Anda masih pake pampers gak bung? He3x jangan marah ……. cuma canda ….. tapi tidak untuk tentara israel yg ke gaza. Selain peralatan canggih (biar gak cepat mati), setiap prajurit dibekali pempers ………….. saya gak tau untuk alasan praktis atau saking takutnya prajurit israel dg hamas sampe sering terkencing2 …..

        Seperti sebuah karma, mereka (israel) dapat menaklukkan siapa saja, tapi mereka akan tersungkur di halamannya sendiri!

  8. Andai saya presiden, saya akan menasionalisasi perusahaan yg telah dirampas oleh asu, malon, singaporn dan sekutu2 lainnya. Dan saya menyatakan akan berpindah ke blok timur selamanya. Karena terbukti asu dan israhell adalah musuh peradaban dan musuh kemanusiaan. Siapa mau dukung saya? (seandainya)

  9. Andai saya presiden:
    Indonesia akan keluar dari pbb, menghentikan kerjasama dengan imf, word bank, g8, dan melakukan diplomasi tersembunyi untuk melobi negara-negara arab agar bersatu lepas dari asu dan beralih pada russia, china, indonesia. Dan menyatakan perang pada asu dan israel agar palestina pun bisa merdeka…go to hell with your aid america!!!

  10. @BarisanHarimauLiar: GUNDULMU mantap!

  11. Coba anda perhatikan photo yg terahir, apa ini yg dinamakan pasukan elite, sedangkan mereka hanya memegang senapan2 mainan yg terbuat dari kayu, mereka tak ada ubahnya seperti badut2 yg mau atraksi yg menirukan suara senapan dooorr,,,dorr,dorr,,

    • Bener banget bung….. dari pagi ane pelototin senjata apaan ya, mirip M16 tapi ko silencernya kotak…. setelah ane zoom ternyata tai banget tu bedil !!… wkwkwkwkwkwkwkwk…

  12. Wiiiiwww, ngeriiii buanggets latihannya.
    Ane jadi inget dulu waktu MOS STM/SMA oleh kakak/senior kelas ane…

  13. Beberapa foto.., ada yg lagi di lumpur, ada yg lg merangkak bareng bareng ada yg lg nyorotin tanah mlm mlm dgn lampu senter..memperlihatkan bahwa tentara dsana jg dilatih mencari batu akik..

  14. Yonhap ketembak di foto paling bawah..

  15. Wah ngeri tuh foto yaman before and after perang..

  16. ass.wr.wb.
    Salah satu hal yang kuminta ke semua orang yang mengaku al mahdi sebagai pembuktian adalah menghancurkan segala bentuk penindasan penjajahan pendudukan yang kuat ke yang lemah, khususnya menghancurkan zionis israel dan amerika.

    Apakah terlalu sulit bagi al mahdi yang terkenal cerdas dan bijaksana yang di rahmati allah SWT?

    jika tugas itu terlalu sulit maka jangan harap mengaku2 al mahdi.

  17. tentu dengan mengedapankan prinsip keadilan dan kesejahteraan bersama

  18. akhirnya Russia dan Malaysia sepakat mengadakan kerjasama pembangunan Nukir dan suku cadang SU35 di ujung hidungnya indonesia. He..he..he.. Cinderlela yg miskin dan tua ditinggal janda tua.

    • bonus mistral class. Hahaha. Kebanyakan selingkuhan. Hahaha

    • Loe orang sarap yang sok!

    • Ah biasa aje bung@bhliar, kerjasama nuklir indonesia rusia kemaren2 juga udah diberitain juga. Suku cadang su35? kapan belinye si malay? Jangan ditelan mentah2 tu berite, apalagi bikinan malay, ntar keselek ente, warganya aja dikibulin oleh pemerintahnya. Apa ente lupa dg semboyan “pokoknya jaguh” negeri jiran.

      Suku cadangsu35 maksudnya apa, dibikin di malay atau malay jadi selesnya? Kalo bikin di malay kayaknya kagak mungkin, sdmnya nggak kuat, ujung2nya cuma tukang stempel aje (spt kasus alutsista2 lainnya). Jadi seles? ….. tambah gak jelas, beli aja belon!

      Bonus mistral?????? Masak mistral jadi bonus, yg bener aja ente. Bonus itu kipas angin, tv atau kulkas. Mo dibeli silakan aja kalo perlu bangsa 2 biji, siapin aja duit yg banyak tuk beli …. plussssss ……. biaya opersionalnya (he .. he … he, makan tu mistral, biar sekalian cepat bangkrut!).

      He3x … memang beda kelas sama tni. Tni dalam kegeraman tetap punya bahasa sopan mef1, mef2 ……. malay serba kagetan ….. panik1, panik2!

    • mantap!!!

  19. Saya bingung…heron yang mana, kok g pernah liat?

    Padahal mahfud sidiq/ka.kom.I dibukunya menuliskan bhw tni-au sdh mengoperasikan heron, tapi yang muncul diformil malah foto2 aerostar?

  20. “apakah dia melihat kita?”
    “dia tidak mungkin melihat kita pada ketinggian ini meskipun dia ingin”
    (good shoot)

  21. Kagak juga bung bhl.kabar ny malaysia kagak beli produk rusia untuk pengganti mig ny yg mulai memasuki masa pensiun,mungkin gara2 pengalaman buruk pengoperasian su30 ny walau varian ny lebih baik dari pada punya kita dan yg pasti full armanemt kgk kaya punya kita udah kosongan pake radar jadul lg=>bercanda ane<=yg sebenar ny karna kelas ny beda ,malaysia pengen medium kagak heavy.btw ngomong mistral kayak kagak deh ada kerjasama pembuatan mistral antara rusia-malaysia.rusia aja baru mulai mau buat sendiri jd masih lama jadiny karna rusia belum pernah bikin mistral sendiri.just imho

  22. Kalo armata buatan rusia lah bung.kalo maksud ane kata full armanemt itu komplit dari radar sampai rudal.

    • Tank Armata di blog tetangga turun harga sampai 50%…
      Usul dah buat TNI AD beli 10-20 biji buat latihan dan nambah2 wawasan prajuritnya…1-2 unit buat di preteli sama Pindad…
      kalau sampai 50 biji aja Armata ada di perbatasan Kalimantan..di jamin sunyi senyap tuh si malon.

  23. Gak usah takut ama pasukan khusus beginian….mental dan keuletannya masih kalah sama pramuka kita

  24. Pasukan khusus yg menang hanya di propagandanya saja…..

  25. Pasukan khusus yg menang propaganda aja, belum battle proven..

  26. Pasukan yg hanya menang pencitraan propaganda aja…belum terbukti benar dilapangan..

  27. @barisanharimauliar: Heron? Yang bener juga Heran ada orang Indonesia kagum dengan pasukan khusus negara lain yg notabene sudah bikin peradaban dunia ancur. Masalah dalam negeri? Justru sebab rupiah turun karena salah-satunya kita terlalu ‘menurut’ dgn as-cs dan menggunakan dolar sebagai alat pembayaran expor-import. Pasukan Israhell tinggalah mitos tanpa kehormatan, mereka akan terkena dampak dari apa yang telah mereka tanam di bumi palestina dan peradaban dunia.

  28. Tak perlu kagum apalagi harus meniru sepak terjang kepengecutan tentara zionist-israhell. TNI-ku tetap yang terbaik!

  29. ampun bang. Bukan bermaksud membanggakan. Tetapi ‘belajar’. Brigade yg menemukan Heron jatuh pun, belajar dari Israel. Bila kmarin TNI kita berlatih dgn AS, knapa tidak dgn Israel. Bisa kan tim uav kita studi kesana. Bagaimana survilance, bangun missile pertahanan, dan Radar terutama. Barangkali ada beasiswa atau dana non apbn buat bin, dsb.

  30. Pepatah perang bilang: “Tidak masalah mereka membenci kita, selama mereka takut kepada kita”
    Kita benci US n Israel, tapi kita takut. bener ga ya?

    • Begitulah dunia, ……… tapi tidak utk hamas! Rasa takut telah lama meniggalkan mereka. Yang ada hanyalah rasa gembira utk berperang, ….. dg israel tentu saja!

  31. kalo saya bukan lihat artikelnya atau judulnya,saya melihat picnya,maksud dr admin artikel ditimbulkan ada kalo kekuatan militer kuat+passussnya kuat berserta alusssita,israel karena itu tidak seperti suriah,iraq,libya,yaman,kalo ditarik analisa dan opini bisa jauh(tulisan bisa panjang lebar)kalo dibilang konstek sekarang emang benar selatan ada hamas,sempalan isis(sinai),ditimur adapalestine,utara ada lebanon(hizbulah)suriah,itu belum kalo jordan,mesir,dan turkey jd musuh selain iran.

    nah artikel ditulis kalo alussita,passus dan semangat bersatu dengan rakyat tidak akan seperti pic sebelah kanan(negara kacau balau,perang asimetri,proksi,sudah tidak tahu siapa lawan atau kawan karena cm 1kekuasan dicr),kalo membahas jgn rasis bro(arab saudi aja temenan elitenya dengan israel nah itu aja sampai tanda tanya umat disana kalangan akar rumput)

    maklum analisis ecek2 bro harap maklum dan maaf kalo kata2 salah

    salam damai selalu met malam:)

  32. latest news from aljazeeranews.com :
    more than 450 killed in saudi hajj stampede !!
    inallilahi wainailaihi rojiun
    #prayformina
    maaf keluar dari topik.

  33. pasukan yang hampir tidak pernah meninggalkan merkavanya..

  34. mantap.. Bang. Kita tunggu perkembangan 2 musuh tapi mesra ini.

  35. Nais inpo bung…. thanks..

    salam kenal bung N 1000 G…..

  36. Hehehhehehe…mantap bung bhl.. Bener yg anda katakan bahwa israel kuat karena teknologi dan strateginya..dar hal itulah kita harus mulai berfikr spt mereka tp tdk bertindak spt mereka.. Artinya jika kita akan menagkap seorang pencuri maka kita harus berfikir dgn pola yg sama dgn pencuri tsb.. Bagaiamana mereka melakukanmdus tsb dan bagaimanamreka melakukanpelolosan dari aksinya jika skenario tdk berjalan spt yg diharapakan…spt seorang pecatur jika israel befikir 2 xlangkah di depan kita minimal harus befikir 2xlangkah yg sama atau utk lbh memenangkan strategi kita berfikir 3x langkah didepan shg tetap bisa mengantisipasi langkah lanjutan dari musuh kita.. Salam warjag..

    • Justru itulah yg sudah dilakukan hamas bung@bw. Hingga sampe sekarang zionisisrael kehabisan “kepintarannya” bahkan hanya utk melemahkannya sekalipun!

      Jadi jika diambil pelajaran, dari yahudi teknologi alutsistanya, dari hamas strategi, militansi dan semangat juangnya (yg telah menerapkan nilai2 kejuangan era Rasul Muhammad SAW!)

  37. Analisis ane kalo perang terbuka antara israel-palestina akan di menangkan israel dalam 1 hari,itu pun israel tanpa menggunakan 1 dari 400 senjata nuklir ny.

  38. jd gatel dgr nama sirahel eh israhel disebut2, cuma mau tanya apa mgkin israhel gak bisa membumi hanguskan hamas, tinggal lepas 1 nuke, dah beres lagian siapa yg berani komplain ma israhel klo dia nuke hamas, yg ane tangkep israhel memnfaatkan hamas spya negaranya trus merasa trtekan jd smngat rakyat israhel utk maju lbh tinggi, di satu sisi sbagai alasan utk menarik dana (sumbangan) dr para milyarder yahudi diluar dgn alasan utk memerangi hamas, imho

  39. Hasilnya memang setimpal dengan latihan beratnya…Itulah kenapa SAS menjadi psukan paling hebat di dunia…Keberhasilan pasukan-pasukan hebat Israil ini telah menjadi indikator amanya perdamaian di dunia. kita harapkan pasukan Indonesia bs belajar bersama IDF dan SAS-nya Israil…

 Leave a Reply