Latihan Gabungan Militer Tiongkok

61
90

image

image

image

image

image

image

image

image

Semua cabang ketentaraan termasuk Angkatan Laut, Angkatan Udara dan Pasukan Alteleri 2nd serta Pasukan Payung Cadangan, ambil berpartisipasi dalam “Joint Action 2014”. (Defence-Update).

61 KOMENTAR

  1. Wah ada bung wehrmach neh … Sehat bung? Jarang ngopi dimari neh …
    Bung Master Poker juga sering ngopi di warung sebelah, apalagi bung afiq … Ayo ngopi dimari …
    Buat all warjagers have a nice day. Buat anggota biro jabodetabek ane ga bisa kopdar di indo defence soale harus bimbing murid-murid ane yang mo ke book fair …
    Buat bung jalo maaf ane belum bisa gabung di FB, FB ane yg sekarang khusus mantau murid-murid ane .
    Insya Allah kalau dah ga sibuk ane gabung. Maklum masih sibuk dengan administrasi kurikulum baru … Afwan …
    Salam Tabik … NKRI Harga Mati …

  2. Mohon pencerahan dari sesepuh tentang” Kendaraan tempur TNI (Panser Anoa) kini kecanggihannya bertambah. Dari yang sebelumnya dikendalikan secara manual, saat ini senjata yang melekat di beberapa jenis ranpur ini bisa dikendalikan otomatis dengan menggunakan remote control”…terimakasih. maaf baru belajar mg sesepuh bersedia berbagi ilmu,,

  3. Rpg7 juga dipake tni al tapi versi yg lebih modern ….
    China pasti akan ancur lebur kalo lawan usa .. meski pake teknik tempur lautan manusia seperti di perang korea .. persenjataan usa yg kita lihat dan dijual ke negara lain f16 f15 f18 dll adalah senjata umum yg udah jadul dan bisa diproteksi oleh usa sendiri meski china sangat kesulitan memproduksi senjata sejenis seperti copyan su27 ..
    Dan senjata modern usa yg sebenernya adalah senjata2 canggih yg di referensi dalam film2 holywood
    F16 f18 f15 poseidon apache cobra dll udah dijual bebas china masih berkutat pada mesin su 27 dan kloningannya ..
    Kapal selam nuklir dan kapal induk usa udah jalan2 keliling dunia china masih repot buat kapal selam nuklir dan prototypenya yg masih belum bs nyelam lama dan suara mesinnya berisik dan masih berkutat dengan lioning ..
    Usa hebat akuilah mbah bowo
    China secara tekhnologi ga akan bs ngejar mungkin beda kalo secara ekonomi tapi itu jg pasti akan di antisipasi USA ..

  4. mbah bilang apa ?

    Hah ? pada tidak percaya semua ya ???
    Hah ? masih percaya diri ?

    di dunia ini hanya ada 2 kekuatan terhebat yang mbah bilang tidak akan mungkin bisa dikalahkan

    yang pertama adalah china, entah bagaimana asal mereka atau bagaimana mereka bisa terbentuk sebagai mesin perang tempur yang paling efektif nomer satu di dunia. Siapa yang ingin di sembelih jika tertangkap maka silahkan lawan PLA tahun 2020 nantinya di mandala laut china selatan ?

    yang kedua adalah tentara ISIS, mbah kagum karena dengan bilangan kecil bisa menyapu musuh yang sangat besar, taktik berkolom kolom mereka, ditambah dengan menusuk lambung musuh sangat sukses diterapkan di irak dan suriah

    CHINA, ISIS, dan USA mbah akui hebat

      • dek amblegedesh harus nurut sama mbah, bahwa PLA memang ganas. kalau perang dengan PLA obatnya agar selamat adalaha lari ke belakang dan berganti baju sipil dan hidup damai, daripada di kirim PLA ke alam baka, ingat dek yang penting bisa makan roti enak, ngak masalah yang menjajah siapa. yang penting beras murah, bbm murah dan sembako murah

          • lek umar harus paham betul tinggi mereka 190 cm dengan berat 120 kg, tentu mereka sangatlah menakutkan, mereka selalu membawa gada, dan akan di keprukkan ke musuh sampai musuh gegar otak.

            mereka sangat tempramental, selalu emosi dan suka memukul, mbah pilih sembah sujud pada mereka daripada ke keprukan gada yang menakutkan.

            nurut = di kasi roti
            melawan = di kepruk gada

            monggo lek umar pilih yang mana ?

  5. pada tidak percaya semua omongan mbah

    baiklah, adek adek sekalian tunggu pada tahun 2022, tunggulah

    lihatlah terus matanya tentara PLA, lihat terus matanya.,…. !!!!!!! lihat terus matanya !!!!
    maka saksikanlah kengerian yang luar biasa yaitu adek adek sekalian akan di hantam GADA dan di cekek lehernya sampai kejet kejet.

    lain acaranya klo nurut sama PLA, pasti akan di kasi roti dan sirup madu khas tiongkok, di kasi kue bulan dan pastinya perlakuan lemah lembut mereka.