Latihan, Jet Tempur Memukul Pasukan Musuh Untuk Pertahankan Pantai Krimea

Kirim Rudal e1634564813742

JakartaGreater  – Latihan militer Rusia lebih dari 20 pesawat militer mengirimkan serangan Rudal dan bom terhadap kekuatan serangan musuh untuk mencegah pendaratannya ke pantai Krimea dalam latihan, kantor pers Distrik Militer Selatan Rusia melaporkan pada hari Senin 18-10-2021, dirilis Tass

“Pesawat Su-30SM dan pembom Su-24M dan Su-34 melakukan serangan mendadak ke area target di ketinggian rendah dan sangat rendah yang beroperasi di luar zona visibilitas radar dan sistem rudal permukaan-ke-udara dari kapal perang musuh. Pesawat tempur Su-30SM melakukan peluncuran Rudal anti-kapal Kh-31A dari jarak maksimum, sementara pengebom mengirimkan serangan dengan bom fragmentasi berdaya ledak tinggi dari ketinggian hingga 600 meter,” kata kantor pers dalam sebuah pernyataan.

Seperti yang ditentukan oleh kantor pers TASS, episode latihan ini melibatkan lebih dari 20 pesawat tempur. Menurut data Distrik Militer Selatan, latihan di Krimea telah mengumpulkan sekitar 4.000 personel dan hingga 200 item persenjataan dan perangkat keras militer.

Latihan komando dan staf besar-besaran dimulai di tempat latihan di Distrik Militer Selatan pada 13 Oktober 2021. Manuver tersebut juga akan melibatkan unit-unit pangkalan militer Distrik Militer Selatan yang ditempatkan di Abkhazia, Armenia dan Ossetia Selatan, dan juga pasukan Armada Laut Hitam dan Armada Kaspia yang akan berlatih tugas di Laut Hitam dan Laut Kaspia.

Secara keseluruhan, komando Distrik Militer Selatan diatur untuk melibatkan sekitar 8.000 personel dan hingga 350 item persenjataan dan perangkat keras militer dari angkatan bersenjata gabungan, angkatan udara dan pertahanan udara serta unit dan formasi lainnya.

Manuver akan memeriksa kesiapan pasukan di wilayah strategis Barat Daya.

*Gambar: ilustrasi (commons.wikimedia)

Leave a Reply