Latihan Malam Hari Prajurit Batalyon Roket 2 Marinir

latihan steling 2

JakartaGreater – Prajurit Batalyon Roket 2 Marinir melaksanakan latihan stelling untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan serta keterampilan sebagai pengawak material tempur. Latihan Satuan Dasar I Aspek Da/La Triwulan (TW) I TA 2021 ini dilakukan di Pusat Latihan Pertempuran Komando Latihan Korps Marinir (Kolatmar) Grati, Pasuruan Jawa Timur, Rabu malam, 31-3-2021, dirilis IG Marinir.

latihan steling 5

Latihan Malam Hari Prajurit Batalyon Roket 2 Marinir . (@ Marinir)

Kegiatan latihan malam diawali dengan pemberian tugas di masing-masing bagian termasuk program pucuk untuk ganggu gusar untuk menghilangkan konsentrasi musuh pada pertahanan di malam hari.

Kegiatan ini diperintahkan oleh pelatih Roket Lettu Marinir Bambang Mulyanto dan Letda Marinir Apontas Sihotang kemudian dilaksanakan problem masuk ke daerah stelling malam hingga siap memberikan bantuan tembakan.

latihan steling 6

Latihan Malam Hari Prajurit Batalyon Roket 2 Marinir . (@ Marinir)

Sementara itu, Komandan Batalyon Roket 2 Marinir Letkol Marinir Suroso, M.Tr. Opsla, saat meninjau prajuritnya melaksanakan stelling malam mengatakan, latihan stelling malam ini membutuhkan kesiapan, dan ketelitian prajurit, terutama bagian Pimpinan Penembakan (P2) selaku pengolah data tembak serta Peninjau Depan (PD) sebagai permintaan bantuan tembakan yang sedang melaksakan manuver dengan satuan Infanteri.

Leave a Reply