Mar 262018
 

Komandan Lanal Tegal, Letkol Marinir SB. Manurung mengatakan bahwaLanal Tegal, pada triwulan pertama tahun 2018 melaksanakan latihan menembak senapan laras panjang dan pistol, pada Kamis 23-3-2018 di Lapangan Tembak Lanal Tegal.

Tegal, Jakartagreater.com – Untuk mengasah naluri tempur, prajurit Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tegal, Lantamal V pada triwulan pertama tahun 2018 bulan Maret 2018 ini, melaksanakan latihan menembak senapan laras panjang dan pistol, pada Kamis 23 Maret 2018 di Lapangan Tembak Lanal Tegal, Jawa Tengah.

Menurut Komandan Lanal Tegal, Letkol Marinir SB. Manurung mengatakan, kegiatan ini rutin prajuritnya laksanakan untuk melatih dan mengasah keterampilan penguasaan dan keahlian menembak guna mempersiapkan diri dalam menunjang tugas-tugas pokok Lanal Tegal sekarang ini dan di masa yang akan datang.

Latihan menembak kali ini diikuti oleh seluruh prajurit militer baik perwira staf, bintara maupun tamtama. Sebagai unsur pendukung latihan ini melibatkan staff operasi, Unit Intel, Denpomal, dan Tim Kesehatan BP Lanal Tegal.

Sedangkan latihan menembak ini di bagi menjadi beberapa sikap menembak, diantaranya sikap tiarap, sikap duduk dan sikap berdiri yang setiap prajurit di bekali munisi 33 butir munisi.

Adapun latihan dengan pistol jenis G2 combat kaliber 9 mm, prajurit mengambil sikap berdiri dengan jarak tembak 25 M dan di bekali munisi pistol sebanyak 23 butir munisi. (Pen Lantamal V).

  2 Responses to “Latihan Menembak Prajurit Lanal Tegal”

  1.  

    Awas nembak orang lewat nanti di adili