JakartaGreater.com - Forum Militer
Jul 062018
 

Seluruh prajurit Mako Korpaskhas baik Perwira, Bintara dan Tamtama melaksanakan latihan menembak yang dilaksanakan pada hari kamis setiap minggunya., bertempat di lapangan tembak Mako Korpaskhas.

Bandung, Jakartagreater.com – Dalam kondisi apapun, seorang prajurit harus siap ditugaskan di medan tempur manapun. Oleh sebab itu kemampuan dan kemahiran menembak harus tetap terjaga.

Bertempat di lapangan tembak Mako Korpaskhas, seluruh prajurit Mako Korpaskhas baik Perwira, Bintara dan Tamtama melaksanakan latihan menembak yang dilaksanakan pada hari kamis setiap minggunya.

Dengan latihan ini, diharapkan prajurit mampu mengatasi permasalahan teknis menembak di lapangan dengan cepat, tepat dan benar. Selain dilatih teknik dan taktik menembak, prajurit juga diberikan pemahaman senjata serta pengetahuan dasar tentang menembak.

Sehingga seluruh Prajurit Korpaskhas diharapkan mampu menembak menggunakan senjata laras panjang dengan total nilai minimal 80. Sebelum pelaksanaan latihan menembak dimulai, seluruh prajurit harus selalu melaksanakan pengecekan.

Baik sebelum, selama dan sesudah latihan, yang bertujuan untuk menjaga faktor keamanan. Pengecekan personel, materiil dan tindakan keamanan dilakukan. Oleh sebeb itu merupakan salah satu faktor yang sangat penting dalam pelaksanaan latihan. (tni-au.mil.id).

Bagikan:

 Leave a Reply