Mar 122016
 

Latihan militer Mesir-Perancis yang diberi nama ‘Ramses 2016’ telah dimulai sejak Jumat (11/03) kemarin di lepas pantai Alexandria. Angkatan Bersenjata Mesir mengatakan bahwa latihan tersebut diikuti pasukan angkatan udara dan angkatan laut dari kedua negara.

Pesawat tempur Rafale buatan Perancis, jet tempur F16 dan pesawat pengintai akan turut ambil bagian dalam latihan militer pada hari Minggu esok. Kapal laut FREMM-class frigate Mesir juga berpartisipasi dalam latihan militer untuk pertama kalinya sejak tiba di Mesir pada bulan Juni 2015.

Latihan militer ini melibatkan pula kapal induk ‘Charles de Gaulle’ Perancis, yang digunakan untuk meluncurkan serangan udara pada kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) di Suriah, Libya dan Irak.

Latihan militer bersama ini bertujuan untuk menyatukan konsep militer bersama dari dua tentara. Serta, untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuan pasukan dan saling bertukar keahlian.

Sebelumnya, Mesir bersama dengan 19 negara-negara Arab dan Islam lainnya telah berpartisipasi dalam Northern Thunder di Arab Saudi.

thecairopost

  20 Responses to “Latihan Militer Mesir dan Perancis Dimulai”

  1.  

    LHD mistral yg di beli mesir kgk ikutan nih

  2.  

    disuruh test komen sama pak diego

  3.  

    Kalo lihat rafele, pespur yg satu ini punya design yg sangat cantik. Apalagi kalo sudah meliuk liuk diudara bagaikan gadis Francis yg sedang menari nari indah. Memang di Eropa selain Itali, negara Francis gudangnya para seniman tidak terkecuali dalam hal design pesawat tempur.

  4.  

    test lewat uc b.mau kolom comentne ra nongol,kye ws nongol ma diego

  5.  

    Susah x mau koment….

  6.  

    alhamdulillah baru bisa komen lagi.

  7.  

    Tampilan sekarang kayak tari poco poco…. maju mundur maju mundur cantik cantik…. xixi…

  8.  

    Wek… komene inyong ngelang…

  9.  

    bismillah, 21:56

  10.  

    Test,balik lg dech ke format sebelumnya

  11.  

    tes tes

  12.  

    Rafael

  13.  

    test koment

  14.  

    Byk engineering sound system disini ya…. Xixixixi..
    Jgn kuat2 ya Mas test nya..
    Ckup 30db aja biar enak di denger..
    Hehehe..

  15.  

    Test