Cara Latihan Militer Rusia Lenyapkan Kapal Selam Musuh

List of active Russian Navy ships – Wikiwand Wikiwand

Murmansk, Jakartagreater.com   –   Grup pasukan penyerang Kola Flotilla dari Armada Utara Rusia, yang meliputi Snezhnogorsk, Brest dan kapal-kapal kecil anti-kapal selam Yunga, berpartisipasi dalam berlatih mendeteksi dan menghancurkan kapal selam musuh yang disimulasikan di Laut Barents, ujar pers armada pada hari Jumat 19-4-2019, dirilis TASS.

“Awak kapal selam serangan nuklir multiguna Obninsk diadu dalam persaingan melawan kapal,” kata layanan pers. Menurut rencana latihan, kapal selam harus diam-diam mengatasi garis pertahanan anti-kapal selam. Kapal permukaan diperlukan untuk mendeteksi dan melikuidasi musuh bawah laut.

Latihan anti-kapal selam di Laut Barents digelar selama beberapa hari. Para awak kapal anti-kapal selam kecil melakukan taktik untuk mencari kapal selam dengan bantuan Helikopter anti-kapal selam Ka-27 PL.

Pada tahap akhir latihan, para kru melakukan serangan simulasi pada kapal selam dan meluncurkan torpedo latihan. Perintah Armada Utara mengatakan bahwa manuver adalah tahapan yang berhasil. Musuh yang disimulasikan di bawah air dilenyapkan.

Kapal anti-kapal selam kecil Project 1124M dirancang untuk melacak dan menghancurkan kapal selam di zona air coklat dan biru. Mereka juga dapat digunakan untuk melawan kapal permukaan dan meletakkan ladang ranjau.

Mereka dipersenjatai dengan sistem senjata artileri AK-176M dan AK-630M dan senjata anti-kapal selam seperti peluncur roket anti-kapal selam RBU-6000 dan peluncur torpedo 533 mm. Mereka juga membawa senjata hidro-akustik dan radio-elektronik.

Tinggalkan komentar