Latihan Pasukan Penyembur Api di Kavkaz-2020

Jakartagreater.com  – Tim penyembur api menghancurkan 50 target lapis baja dengan tembakan tunggal maupun salvo selama latihan komando dan staf Kavkaz-2020, ujar Kementerian Pertahanan Rusia kepada media, Rabu 23-9-2020, dirilis TASS.

“Tim penyembur api yang dipersenjatai dengan penyembur api infanteri RPO-A Shmel menghancurkan sekitar 50 kendaraan lapis baja ringan dan pasukan musuh hipotetis yang ditempatkan dalam jarak penembakan jjarak jauh,” kata Kementerian Pertahanan.

Latihan Kavkaz-2020 (@ Russian MoD)

Tim penyembur api melepaskan tembakan tunggal ke setiap tempat musuh dan melakukan salvo tembakan ke arah pasukan musuh hipotetis yang terus maju dan kendaraan lapis baja yang memberikan dukungan.

Latihan Kavkaz-2020 digelar pada 21 sampai 26 September 2020 di Distrik Militer Selatan dan Laut Hitam dan Kaspia di bawah komando Kepala Staf Umum Rusia, Valery Gerasimov.

Secara keseluruhan, sekitar 80.000 orang prajurit, kementerian darurat dan personel penjaga nasional Rosgvardiya dan hingga 1.000 tentara dari Armenia, Belarusia, Iran, Cina, Myanmar dan Pakistan ambil bagian.

Latihan yang termasuk dalam pembatasan dokumen Wina 2011 tentang langkah-langkah pembangunan kepercayaan akan melibatkan tidak lebih dari 12.900 orang tentara.

Tinggalkan komentar