Apr 022018
 

Danyonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Krisna Pribudi mengatakan, setiap prajurit di jajaran Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad harus mampu menghadapi segala rintangan di setiap medan dalam melaksanakan tugas.

Karanganyar, Jakartagreater.com – Batalyon Infanteri Mekanis Raider 413 Kostrad melaksanakan latihan teknis Pertempuran Kota (Purkota) berlangsung selama tiga hari pada Kamis 29 Maret 2018 di Kota Karanganyar komplek, Jawa Tengah.

Kegiatan ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan prajurit agar mampu melaksanakan Pertempuran Kota dalam operasi lawan Insurjen. Disamping itu juga meningkatkan kualitas dan kemampuan setiap prajurit, serta menumbuhkan jiwa solidaritas dan kekompakan, kekeluargaan dalam suatu regu.

Sasaran dalam latihan Pertempuran Kota ini adalah mampu melaksanakan perencanaan dan persiapan, tahapan Purkota dan penyelenggaraan komando serta pengendalian dalam pelaksanaan Purkota dengan baik dan benar.

Danyonif Mekanis Raider 413 Kostrad Mayor Inf Krisna Pribudi mengatakan, dengan latihan ini setiapprajurit harus mampu menghadapi segala rintangan di setiap medan latihan maupun medan yang sebenarnya dan di harapkan kepada setiap prajurit di jajaran Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad agar berlatih dengan sungguh-sungguh serta selalu memperhatikan faktor keamanan baik personel maupun materiil.(Penkostrad).

Bagikan :

  3 Responses to “Latihan Pertempuran Kota Yonif MR 413 Kostrad”

  1.  

    Tahniah

  2.  

    Kok KOSTRAD yg plg banyak masuk berita latihannya? Unit2 lain sepi pemberitaan.

  3.  

    GEAR PERLENGKAPAN INDIVIDU PRAJURIT
    TOLONG DIPERBAHARUI

 Leave a Reply