Latihan Prajurit Denhanud 474 Paskhas

14
24
Latihan Denhanud 474 Paskhas (Paskhas.mil.id)

Yogyakarta – Prajurit Denhanud 474 Paskhas TNI AU, di bawah pimpinan Letkol Pas Heru Widodo terus membina dan meningkatkan kemampuan tempur prajurit. Baru-baru ini Paskhas Denhanud 474 melakukan latihan kemampuan perorangan dan berlanjut latihan kemampuan tingkat kelompok di daerah latihan, sekitar Lanud Adisutjipto Yogyakarta.

Latihan Denhanud 474 Paskhas (Paskhas.mil.id)

Latihan tingkat kelompok ini melibatkan 52 prajurit dari Denhanud 474 Paskhas dengan koordinator latihan Perwira Seksi Operasi Kapten Pas Hengky Hermawan yang menggelar 1 Baterai PSU berkedudukan di Markas Denhanud 474 Paskhas.

Latihan Denhanud 474 Paskhas (Paskhas.mil.id)

Komandan Denhanud 474 Paskhas Letkol Pas Heru Widodo dalam arahannya menyampaikan, latihan tingkat kelompok ini bertujuan agar seluruh prajurit mengerti tugas pokok masing-masing dan memberikan gambaran nyata apabila sewaktu-waktu Pangkalan Udara Adisutjipto mendapat ancaman serangan udara musuh.

Paskhas.mil.id

14 KOMENTAR

  1. Yang kelihatan masih kelas ketapel, harus diubah mulai dari doktrinnya. Meyusun doktrin dg mempetakan potensi ancaman, bila awam saja sdh merasakan ancaman kenapa bais blm melihat ancaman nyata itu ada ya?
    Atau laporan hanya masuk laci pembuat keputusan?
    Mari vote for #psu kelas medium – jauh

  2. musuh dalam latihan tersebut adalah pesawat penumpang yang dibajak dan pembajak mengancam menabrakkan pesawat ke landasan
    rudal disiapkan untuk mengatasi bila pesawat mengarah ke sasaran lain selain landasan
    kira kira sasaran lain itu apa ya