Mei 132017
 

Prajurit Batalyon Artileri Medan 11 Kostrad melaksanakan latihan taktis tingkat seksi di lapangan stelling borobudur komplek, Magelang, Jumat (12/5/2017). (divif2kostrad.com)


Prajurit Batalyon Artileri Medan 11 Kostrad melaksanakan latihan taktis tingkat seksi di lapangan stelling borobudur komplek, Magelang, Jumat (12/5). Latihan yang diikuti oleh 3 Baterai Tempur yang terdiri dari 9 Seksi ini dilaksanakan pada tanggal 8—13 Mei 2017.


Selain menjalankan program Komando Atas, latihan taktis ini juga bertujuan sebagai tolak ukur kemampuan satuan tingkat seksi Armed, terutama dalam memberikan bantuan tembakan kepada satuan kompi infanteri dalam operasi tempur.


Komandan Yonarmed 11 Kostrad, Letkol Arm Reza Nur Patria, mengatakan bahwa prajurit Yonarmed 11 Kostrad harus dapat menyelenggarakan dan melaksanakan kegiatan latihan taktis tingkat seksi dengan sebaik-baiknya.

“Latihan ini dilaksanakan sesuai program latihan yang bertujuan agar seluruh prajurit dapat meningkatkan kemampuan sesuai dengan jabatan masing-masing pada tingkat seksi, guna mendukung satuan manuver setingkat kompi. Latihan ini menjadi standarnya Angkatan Darat yang dilaksanakan setiap tahun sekali dan bertujuan memelihara kesatuan dalam kesiapan dan kemampuan operasionalnya di kecabangan Armed,” ujar Letkol Arm Reza.


Letkol Arm Reza berharap, para prajuritnya memiliki kualitas dan profesionalitas yang tinggi.

Sumber: divif2kostrad.com

 Posted by on Mei 13, 2017

  9 Responses to “Latihan Taktis Tingkat Seksi Yonarmed 11 Kostrad”

  1.  

    Mantap

  2.  

    pertanax lagi

  3.  

    (Masih) pake rumput beneran…?

  4.  

    rudalnya mana

  5.  

    hiks hiks hiks

    90s standard issue personal equipment