Feb 222018
 

Dalam rangka Latihan Bersama Garuda shakti-6, terdiri dari TNI dan Indian Army Forces melaksanakan kegiatan Rappling dan Rock Climbing pada Senin 19 Februari 2018 di daerah latihan Citatah, Kabupaten Bandung.

Citatah, Bandung, Jakartagreater.com – Masih dalam rangka Latihan Bersama (Latma) Garuda shakti-6, yang berjumlah 90 orang prajurit Latma Garuda Shakti-6 yang terdiri dari 45 prajurit TNI AD terdiri dari prajurit Yonif Raider 303/SSM dan Kopassus beserta 45 prajurit 9th Batalyon Para Commando Indian Army Forces melaksanakan kegiatan Rappling dan Rock Climbing pada Senin 19 Februari 2018 di daerah latihan Citatah, Kabupaten Bandung.

Dalam kegiatan tersebut, sebelum melaksanakan Rock Climbing dan Rappling, para prajurit Latma Garuda Shakti-6 terlebih dahulu melaksanakan senam peregangan dan pemanasan, yang dilanjutkan dengan pemberian materi tali temali yang akan digunakan pada latihan ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Komandan Latihan Latma Garuda Shakti -6 Mayor Inf Benny Wahyudi beserta Mayor Ragvendra dari IAF ( Indian Army Forces ).

Dengan menggunakan perlengkapan seperti Carabiner, Descender, dan perlengkapan pendaki serbu yang lainnya, para prajurit Latma ini melaksanakan latihan dengan penuh semangat, serius,kekeluargaan dan kekompakan antara prajurit dari TNI AD dengan Indian Army Force. (Penkostrad)