Leopard, Marder ning Yogyakarta

25
134
image
MBT Leopard 2A4 yang dipamerkan di Yogyakarta dan Reso JKGR mengabadikan juga proses angkut alutsista ini ( all photo: Reso JKGR)

image

image

image

image

image
MBT Leopard 2A4 yang dipamerkan di Yogyakarta dan Reso JKGR mengabadikan juga proses angkut alutsista ini ( all photo: Reso JKGR)

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image
IFV Marder yang dipamerkan di Yogyakarta dan Reso JKGR mengabadikan juga proses angkut alutsista ini ( all photo: Reso JKGR)

image

Cetar membahana, tiga varian alutsista TNI AD: MBT Leopard 2, IFV Marder dan APC M113, muncul di kota Yogyakarta. Alutsista yang selama ini lebih banyak didengar atau dilihat lewat media massa, kini hadir langsung dihadapan warga Yogyakarta. Dan momen itu diabadikan oleh rekan kita Reso JKGR. Thanks Bung Reso (by Reso JKGR).

25 KOMENTAR

    • saya yakin Produsennya udah riset puluhan tahun biar bisa bikin wahana yang bisa turun di berbagai medan tempur. jadi kalo cuma masalah ambles atau ndak, pasti udah sangat diperhitungkan sama produsennya. jangankan alutsista buat perang, dulu saya pernah nonton video yang menunjukkan bagaimana salah satu produsen “keranjang belanja” jerman sampe uji coba jatuhin tuh keranjang dari lantai 10 gedung untuk tes kekuatannya 🙂 kalo keranjang belanjang aja di buat seserius itu, apalagi alutsista buat pertahanan negara… salam buat bung blaze

  1. Top markotop.

    Kalo perlu harus dibawa keliling Indonesia.
    Biar semakin menambah rasa bangga rakyat Indonesia akan TNI. Mengobarkan semangat patriotisme rakyat Indonesia. Paling penting biar semakin dicintai oleh rakyat.
    Efek sampingnya adalah bisa mengecek jembatan mana saja yang bisa dilewati oleh si Leo.
    Tidak lucu kalo saat perang, si Leo tidak bisa memberikan perlawanan karena rusak duluan terjun ke sungai karena jembatan tidak kuat.

    Jakarta Surabaya lewat pantura OK
    Jakarta Bandung OK
    Surabaya Jember OK
    Surabaya Beji Pasuruan OK
    Surabaya Jogjakarta OK

    Cek semua.

  2. tank kayak gitu aja di potret.., ada gak poto yg lewat di jembatan- ayo mn poto nya ,, kebanyakan di sini yg komen satgas lebay..dn simpatisan pencitraan demokrat..hoex hoex
    ,klu gak seideologi pasti kena banned ,kwkwkw kyk anak kecil br melek teknologi