Oct 112014
 
image

Tank Leopard dan Marder dibersihakan setelah dipamerkan dan ditumpangi rakyat Yogyakarta dan akan melanjutkan perjalanan. (all photos: Reso JKGR)

image

image

image

image

image

image

Tank Leopard dan Marder dibersihakan setelah dipamerkan dan ditumpangi rakyat Yogyakarta dan akan melanjutkan perjalanan. (all photos: Reso JKGR)

image

image

image

image

image

image

image

image

Tank Leopard dan Marder dibersihakan setelah dipamerkan dan ditumpangi rakyat Yogyakarta dan akan melanjutkan perjalanan. (all photos: Reso JKGR)

Yogyakarta – Tidak hanya di jalan beraspal, MBT Leopard juga digeber anggota Kostrad di lapangan tanah di Yogyakarta. Ntah hendak membuktikan atau apa, mbt seberat 60 ton ini tidak ambles. Setelah dipamerkan di hadapan rakyat Yogya, mbt Leopard 2 dan IFV Marder, dimandikan dan dinaikkan ke truk pengangkut, untuk melanjutkan perjalanan. Momen itu direkam baik oleh Bung Reso JKGR. Terima kasih Bung, warjagers yang tidak sempat melihat langsung, dapat menikmatinya lewat photo anda (by Reso JKGR).

  31 Responses to “Leopard & Marder Tinggalkan Yogyakarta”

  1.  

    Absen :mrgreen:

  2.  

    hadir..

  3.  

    Mantap leo nya 🙂

  4.  

    Selamat bermalam Minggu..
    Pembuktian bahwa Leopard tidak ambles..

  5.  

    Saya tunggu kehadiran leopard di jakarta

  6.  

    7

  7.  

    Ini penampakan lontong yg gaib itu , tolong di cek ya :
    https://id-id.facebook.com/permalink.php?story_fbid=586827644749951&id=358471770918874

  8.  

    Sebagai orang yang pernah tinggal di YK saya merasa bangga, walaupun tidak bisa berkunjung buat bantu” nyuci macan kebanggaan negeri ini.

  9.  

    Leo memang istimewa….beruntung td pagi sy bisa menungganginya di alun-alun utara

  10.  

    Buat ngeledek jamaah amblesiyah…

  11.  

    Leo ma marder harusnya mandi kembang neh

  12.  

    sayang g tau info e dr awal..
    biar lwt foto,tp saya bangga liat macan singgah d j0gja

  13.  

    bung leo mandi wajib

  14.  

    seharusnya baik leopard maupun marder harus di tempatkan di wilayah perbatasan darat indonesia seperti kalimantan,papua dan ntt,dulu salah satu alasan membeli mbt krn utk mengimbangi kekuatan darat negri jiran,tp koq narohnya di pulau jawa yg cm dijadikan buat gagah2an,koq nggak narohnya diperbatasan darat..soal infrastruktur bknlah alasan utama,bgtu jg jk latihan tempur tni koq selalu di pulau jawa ya..personel tni jg koq ditumpuk di pulau jawa..pantesan wilayah kita sering di klaim negara lain,soalnya yg jaga cm pake bedil doank,di sana moncong meriam mbt,disini moncong meriam karbit..disono sukhoi/hornet disini hawk/drone ompong,tentara kita lbh byk patroli jalan kaki,mereka lbh sering menggunakan double cab+kamera pengintai dimana mana hehe

  15.  

    ngga sekalian mandi kembang… mumpung di keraton…

  16.  

    Mantap!!
    spt kucing kampung di rumahh sayapun dimandikan 2x seminggu hehehe tetap bersih dan terpelihara

  17.  

    gara2 ngantar anak sekolah gak bs liat

  18.  

    bung diego kedatangan sileo di kota cirebon hari apa ya

  19.  

    Lumayan tafi smpet…ikut naik…wlpun.lmyan berpanas”an..
    Btw sepatu kostradnya kerenn bkin ngiler..wkwkwk
    Edisi katrok.com

  20.  

    Perlahan seragam TNI pun mengalami perubahan, aga lebih ‘soft’ … Keren …

  21.  

    Mantafff

  22.  

    ku aja dah 9ada di packing ini tank
    telatnya poll

  23.  

    sukses besar kemarin d jogja,gak kalah ramenya dgn yang di surabaya.

  24.  

    gak ambil sekalian paketan faun slt56 8 x 8 buat trailernya ya ? sebab di jerman sendiri pakai slt 56 dengan roda trailer 12 x 2.
    bentuknya futuristik banget

 Leave a Reply