Oct 182018
 

Pangkoarmada II beserta Istri dengan menaiki Mocap KRI Ahmad Yani-351 tidak henti-hentinya menyapa dan melambaikan tangan kepada barisan ribuan prajurit Koarmada II yang berjajar rapi sepanjang jalan kanan dan kiri.

Surabaya, Jakartagreater.com – Dalam acara tradisi Farewell sebelum meninggalkan Koarmada II, Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si., beserta Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dien Mintoro Yulianto bersama ribuan Prajurit dan PNS Koarmada II, melepas mantan Pangkoarmada II Laksda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., dan Ny. Retno Didik Setiyono pada Rabu 17-10-2018 dari Dermaga Madura Koaramada II, Ujung Surabaya.

Prosesi pelepasan diawali dengan penurunan rapati, pengalungan bunga kepada Laksda TNI Didik Setiyono dan penyerahan hand bouquet kepada Ny. Retno Didik Setiyono. Selanjutnya dilaksanakan penyerahan Simbol Cakra dari Laksda TNI Didik Setiyono kepada Pangkoarmada II baru yaitu Laksda TNI Mintoro Yulianto.

Pangkoarmada II beserta Istri dengan menaiki Mocap KRI Ahmad Yani-351 tidak henti-hentinya menyapa dan melambaikan tangan kepada barisan ribuan prajurit Koarmada II yang berjajar rapi sepanjang jalan kanan dan kiri, yang dilalui dengan rute dari Dermaga Madura tengah sisi dalam melintas hingga menuju rute akhir depan kantor Spotmar Koarmada II.

Dalam pelepasan tersebut, dengan memberikan ucapan selamat jalan dan pembacaan filosofi senjata cakra, Pangkoarmada II Laksda TNI Mintoro Yulianto dan Kaskoarmada II Laksma TNI I N.G. Sudihartawan, S.Pi., M.M., turut mengantar kepergian Laksda TNI Didik Setiyono beserta Ibu sampai keluar meninggalkan Mako Koarmada II.

DCIM100MEDIADJI_0010.JPG

Setelah pelepasan Laksda TNI Didik, seluruh prajurit dan PNS Koarmada II menyambut kedatangan Pangkoarmada II Laksda TNI Mintoro Yulianto sebagai pemimpin dengan bersepeda didampingi para Staf menuju awal tugasnya sebagai orang nomor satu di Koarmada II. (Dispen Koarmada II)

  One Response to “Lepas Sambut Pangkormada II Lama dan Baru”

  1.  

    Selamat bertugas jenderal

 Leave a Reply