Mei 252019
 

Pekanbaru, Jakartagreater.com –    Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M., memberikan piagam penghargaan dan ucapan selamat dan terima kasih kepada Lettu Pnb Jefri “Red Bull” D. Hutagalung atas prestasi meraih 1000 jam terbang dengan mengawaki pesawat Hawk 100/200, pada Kamis 23-5-2019.

Komandan Lanud Rsn Marsma TNI Ronny Irianto Moningka mengatakan, pencapaian 1000 jam terbang bukanlah sebuah hal yang mudah dan di dapat begitu saja serta bukan juga sebagai hadiah, namun hal ini dapat dicapai berkat kerja keras dan dedikasi yang tinggi serta team effort dari seluruh unsur pendukung.

“Apa yang telah diraih ini bukanlah sebuah akhir pencapaian, namun merupakan sebuah tonggak awal untuk perjalanan tugas kedepan yang masih panjang, masih banyak pencapaian lain yang harus diraih, oleh karena itu TNI AU sangat memerlukan penerbang yang handal serta memiliki kemampuan dan keahlian yang mumpuni dalam setiap pelaksanaan tugas”.ucap Danlanud.

Selanjutnya Danlanud Rsn Marsma TNI Ronny Irianto Moningka berpesan, janganlah merasa puas dengan hal ini, jadikanlah ini sebagai prestasi untuk menambah semangat serta motivasi dalam meraih hasil yang lebih baik.

“Saya mengharapkan kepada seluruh para penerbang agar dalam mengawaki pesawat harus ikuti aturan serta prosedur yang ada dan hindari kesalahan sekecil apapun dan dalam melaksanakan tugas jangan lupa berdoa”. Ucap Danlanud Marsma TNI Ronny Irianto Moningka.

Bersamaan dengan pencapaian 1000 jam terbang tersebut, Komandan Lanud RsnMarsma TNI Ronny Irianto Moningka juga menutup secara resmi pendidikan transisi sebagai penerbang tempur Hawk 100/200 yang diawaki oleh Lettu PNB Apriyanto Ismail, Lettu PNB Ferrari Aditia Lubis dan Letda PNB Hadi Prayitno.

Kemudian Danlanud RSN Marsma TNI Ronny Irianto Moningka membuka secara resmi, tradisi terbang Solo Siswa XXI atas nama Letda PNB Andhika Wahyu Darmawan dan Letda PNB Juliar Dwipya Firmansyah. (tn-au.mi.id)