Dec 122016
 


WASHINGTON – Rilis pers dari Departemen Pertahanan AS pada hari Jumat (10/12/2016)menyatakan bahwa Lockheed Martin telah diberikan kontrak senilai 13,2 juta dolar untuk menyediakan Sistem Pencitraan Kapal Selam Terintegrasi. Sebelumnya Lockheed Martin juga mendapat kontrak untuk memodifikasi serta pengadaan enam Sistem Pencitraan AN/BVY-1 beserta suku cadang terkait.

“Sistem Pencitraan Kapal Selam Terintegrasi akan menyediakan misi kritis, kemampuan di semua cuaca, visual, pencarian elektronik, manajemen gambar digital, indikasi, sistem peringatan, serta kemampuan platform arsitektur antarmuka”.

Platform ini menyediakan arsitektur yang fleksibel untuk memasukkan teknologi masa depan dan upgrade ke proses Submarine Warfare Federated Tactical System (SWFTS).

SWFTS terdiri dari sistem kapal selam tempur, komando utama, kendali, komunikasi, komputer, dan intelijen, yang mengintegrasikan subsistem kapal selam ke dalam satu sistem tempur untuk interkoneksi grup pertempuran laut.

Tahap pengerjaan diharapkan akan selesai pada Oktober 2018.

Sumber: Sputniknews

  4 Responses to “Lockheed Dapat Kontrak 13,2 Juta Dolar Perbarui Sistem Pencitraan Kapal Selam Nuklir”

  1.  

    loc

  2.  

    INTERCONEKSI !!!! TEAMWORK !!!

    sistem kapal selam tempur, komando utama, kendali, komunikasi, komputer, dan intelijen, yang mengintegrasikan subsistem kapal selam ke dalam satu sistem tempur untuk interkoneksi grup pertempuran laut.

    pertempuran yg terkendali…

 Leave a Reply