Des 302018
 

Fitur siluman jet tempur F-35 Lightning II akan hilang bila dilengkapi senjata eksternal © Military Watch

Angkatan Laut Amerika Serikat (AS) memberikan pesanan sekitar 712,5 juta dolar kepada Lockheed Martin untuk pekerjaan perusahaan pada pesawat tempur siluman F-35 Lightning II.

Departemen Pertahanan AS mengumumkan pada Kamis bahwa perintah tersebut, yang dimasukkan pada perjanjian yang ada, akan mendanai pengembangan Lockheed Martin dari Technology Refresh 3 System pesawat, yang akan memperbarui sistem komputer di atas F-35 Lightning II.

Pekerjaan Lockheed Martin pada sistem, juga disebut TR3, akan mencakup upaya desain melalui tahap rilis armada. Pekerjaan akan berlangsung di Fort Worth, Texas, dan diharapkan selesai pada Maret 2023.

F-35, melintasi tiga varian berbeda, merupakan pesawat tempur generasi kelima yang diperkirakan akan menggantikan banyak armada udara untuk Angkatan Laut AS, Angkatan Udara, dan Korps Marinir.

Amerika Serikat dan sekutunya diperkirakan akan membeli ribuan F-35.

Total 207,1 juta dolar pada tahun fiskal 2018 dan 2019 dana penelitian, pengembangan, pengujian dan evaluasi dari Angkatan Laut dan Korps Marinir dan dana dari entitas-entitas Departemen Pertahanan yang bukan A.S. akan diwajibkan pada saat pemberian penghargaan.

Sumber: UPI

 Posted by on Desember 30, 2018

  One Response to “Lockheed Martin Dikontrak untuk Pembaruan Sistem Komputer F-35”

  1.  

    Laris manis.