Mar 122019
 

Yontaifib 2 Mar menggelar lomba antar Kompi yang dibuka oleh Danyontaifib 2 Mar Mayor Marinir Sri Utomo, pada Senin 11-3-2019  di Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya.

Surabaya, Jakartagreater.com   –   Dalam rangka memperingati ulang tahunnya ke 58, Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir (Yontaifib 2 Mar) menggelar lomba antar Kompi yang dibuka oleh Danyontaifib 2 Mar Mayor Marinir Sri Utomo, M.Si (Han), M.Tr. Opsla pada Senin 11-3-2019  di Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya.

Lomba yang diikuti oleh Kompi Alpha, Kompi Bravo, dan Kompi Charlie tersebut memperebutkan piala bergilir “Kompi Trengginas” yang pada tahun sebelumnya diraih oleh Kompi Alpha.

Adapun materi yang dilombakan antara lain panjat dinding, menembak, renang militer, dan mendayung perahu karet yang dilaksanakan secara estafet dan pada setiap perpindahan tempat dilaksanakan dengan berlari sambil membawa senjata GPMG.

Diakhir perlombaan keluar sebagai pemenang dan sekaligus menyandang predikat “Kompi Trengginas 2019″ yaitu Kompi Bravo dibawah pimpinan Lettu Mar Saifudin dengan total waktu 33’ 27.02”, urutan kedua Kompi Charlie dengan total waktu 33’ 46.22”, dan urutan ke tiga Kompi Alpha dengan total waktu 45’ 24.09”.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir mengatakan dengan dilaksanakannya perlombaan ini diharapkan dapat menumbuhkan Spirit Of The Winner dan Spirit Of Togetherness kepada seluruh prajurit Yontaifib 2 Marinir.

“Laksanakan kegiatan ini dengan semangat pantang menyerah, perhatikan dan jaga kondisi kesehatan, fisik, serta mental, perhatikan faktor keamanan, pupuk jiwa korsa baik perorangan maupun kelompok”, pesan Danyontaifib 2 Marinir Mayor Marinir Sri Utomo . (marinir.tnial.mil.id)

Bagikan: