Nov 112017
 

Tim Mabes AD Periksa Kesiapan Yonif Raider 323 Kostrad Jelang Penugasan ke Papua

Banjar, Jakartagreater.com – Jelang keberangkatan melaksanakan tugas pengamanan perbatasan RI-PNG, Yonif Raider 323/BP Kostrad menerima  kunjungan Tim dari Markas Besar Angkatan Darat, pada Selasa 8-11-2017 di Banjar, Jawa Barat,

Sebanyak 585 prajurit Yonif Raider 323/BP Kostrad menerima pengarahan dari tim Mabesad, yang di pimpin oleh Kolonel Inf Farouk Pakar, S.pd selaku Paban III/Siapsat Sopsad.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan antara lain, menerima paparan kesiapan tugas oleh Danyonif Raider 323/BP, Letkol Inf Agust Jovan Latuconsina,M.Si (Han), dilanjutkan gelar pasukan, perlengkapan dan kendaraan yang akan dibawa penugasan nantinya.

Dalam sambutannya, Kolonel Inf Farouk Pakar, S.pd mengingatkan agar para prajurit menjaga nama baik satuan dan TNI AD. Baik – baik dengan masyarakat, pedomani 8 wajib TNI dan hati-hati dalam penggunaan media sosial. Laksanakan tugas dengan maksimal dan capai hasil terbaik.

Di akhir kunjungannya, Tim Mabesad memuji semangat para prajurit, dan diyakini bahwa Yonif Raider 323/BP sudah siap untuk melaksanakan tugas pengamanan perbatasan RI – PNG di sektor Kabupaten Merauke dan Boven Digoel Papua. (Penkostrad).

  2 Responses to “Mabes AD Periksa Kesiapan Yonif Raider 323”

  1. Dompetnya jg hrs diperiksa..
    Siapa tw kartu anggota blm kebawa..

  2. Sekalian menyebrang ke tetangga buat eleminasi secara senyap teroris beserta operator lapangan negara2 musang sebagai pensuport logistik,pelatihan dan persenjataan! Omong opo iki.he3

 Leave a Reply