JakartaGreater.com - Forum Militer
Mar 162015
 

image

(Puspen TNI, 16 Maret 2015). Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI) bekerjasama dengan 96 Vendor Balai Sudirman menyelenggarakan Balai Sudirman Wedding Art Festival 2 yang akan dilaksanakan pada hari Jumat sampai dengan Minggu (20-22 Maret 2015), bertempat di Gedung Balai Sudirman Panti Prajurit Jl. Dr. Sahardjo No. 268 Jakarta Selatan.

Pameran yang bertajuk Green Wedding Festival 2015 rencananya akan dibuka oleh Ibu Koes Moeldoko selaku Ketua Umum Dharma Pertiwi pada hari Jumat 20 Maret 2015 pukul 18.30 WIB yang didahului dengan live musik.

Di dalam acara tersebut juga akan ditampilkan fashion show oleh para model profesional dan tidak ketinggalan oleh para Wanita TNI yang akan berlenggak-lenggok di atas catwalk dengan menggunakan seragam militer dan gaun tradisional. Selain itu juga akan ditampilkan performance Angklung oleh para Wanita TNI di bawah asuhan Komandan Detasemen Mabes TNI.

Pada kesempatan yang sama juga akan dilaksanakan pencatatan dan pemberian Rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) dengan tema “Pelaminan dengan ragam flora terbanyak dari Nusantara”.

Filosofi atau latar belakang Wedding Art Festival, yaitu: Pertama, kehidupan manusia termasuk didalamnya kehidupan berumah tangga (marriage) tidak terlepas dari lingkungan/habitatnya (environment). Lingkungan secara fisik yang sehat, seimbang, terjaga tentu berakibat menyehatkan penghuninya, termasuk penghuni rumah tangga yang baru dibentuk (new life & new living). Kedua, lingkungan hidup dan kondisi alam sekitar yang sudah mulai tidak sehat/global warming/rusaknya hutan-hutan/eksploitasi bumi dan lain-lain harus segera di cegah dan kita wajib memberi edukasi sekecil apapun dan semampu kita dan jauh lebih penting adalah adanya gerakan/action to more better. Ketiga, dalam skala yang lebih kecil kita mulai dari pasangan manusia yang akan menempuh ‘hidup baru’ untuk juga sadar dan mulai peduli terhadap lingkungan hidupnya, yang akan memberi dampak kepada generasi-generasi berikutnya yang akan tumbuh kembang dari contoh nyata orang tuanya terlebih dahulu.

image

image

image

Acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh artis Ibukota diantaranya Aura Kasih, Luna Maya dan beberapa artis Ibukota lainnya. Bagi para pengunjung tidak dipungut biaya dan akan dibagikan hadiah pada tiap harinya, selain itu juga para pengunjung akan dapat kesempatan mendapatkan Grand Price berupa satu unit mobil.

Authentikasi : Kadispenum Puspen TNI, Kolonel Inf Bernardus Robert

Berbagi

  11 Responses to “Mabes TNI selenggarakan Wedding Art Festival”

  1.  

    Pengen Ikut ah

  2.  

    Oh

  3.  

    Xixii..

  4.  

    he… he…
    banjir ampe tumpe”…

  5.  

    Waduuhh broo..ada luna maya..ada aura kasih…

  6.  

    Wow

  7.  

    Eitss..

  8.  

    xi xi xi xi xi

    mantep bray xi xi xi

  9.  

    mabes TNI ? ckckckck…

    yang begini biar diurus ibu2 persit kartika persit kartika chandra kirana, bagi2 tugas dong…

  10.  

    jadi pengen nikah lagi #lho

 Leave a Reply