Mar 172016
 

Yogyakarta – Mantan Perdana Menteri Malaysia, Tun Mahathir Mohamad, menyatakan diri keluar dari partai UMNO, yang telah mengantarkannya menjadi Perdana Menteri Malaysia dari tahun 1981 hingga 2003.

Selain mengundurkan diri dari UMNO, Mahathir Mohamad mendesak Perdana Menteri Najib Tun Razak segera mundur dari jabatannya. Najib diduga terlibat skandal mega korupsi selama memimpin negara Malaysia.

Pensiunnya Mahathir dari UMNO memunculkan tudingan, dia hendak membuat gerakan yang melawan hukum karena ingin melengserkan PM Najib tidak sesuai hukum yang berlaku di Malaysia.

Lalu apakah kemunduran Mahathir dari Partai UMNO karena ingin membuat partai baru tandingan bagi partai UMNO ?.

Usai mendapatkan gelar Doktor Honoris Causa di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Mahathir mengatakan meski dia mundur dari UMNO, dia sama sekali tidak memiliki rencana untuk membuat partai tandingan.

“Meski saya mundur dari UMNO, hati saya tetap ada di UMNO,” ujarnya, di Yogyakarta, Kamis, 17 Maret 2016.

Pilihan keluar dari Partai UMNO sebenarnya berat, namun partai yang didirikannya ini, sudah tidak lagi berjalan sesuai garis perjuangan partai dan partai dimanfaatkan untuk kepentingan Najib Razak.

“Laporan tentang kejahatan Najib dihalangi. Partai juga melindungi Najib. Karena itu, partai ini sudah tidak sejalan sebagaimana mulanya. Saya memilih berjuang di luar partai, tapi dengan semangat dan jiwa partai,” ujar Mahathir.

Presiden Perdana Global Peace Fondation ini juga mengaku telah menggagas gerakan menyingkirkan PM Najib Razak, karena dengan cara itu demokrasi di Malaysia bisa kembali direbut.

“Jika ingin ada demokrasi di Malaysia, Najib harus disingkirkan. Saat ini rakyat tidak bisa bebas melakukan kritik kepada penguasa. Kebebasan pers dibatasi, sehingga saya mengajak rakyat Malaysia untuk menyingkirkan Najib,” ucap Mahathir Mohamad.

Vivanews.com

  119 Responses to “Mahathir Imbau Rakyat Singkirkan PM Najib Razak”

  1. pertamax ga ya..maloner harap merapat

    • Sokong Mahathir menang… Mahathir menang,ekonomi Malaysia bertambah kuat… Ekonomi bagus,peruntukan tentera akan bertambah.. Malaysia akan kembali membeli persenjataan Rusia seperti mana dahulu (mig29 + su30mkm).. Mungkinkah Pakfa akan dibeli? Pemerintahan Najib lebih cenderung ke ASU..

    • Mau gulingkan Najib coba pakai cara ini, Adu domba Sultan Johor vs Najib dengan mengungkit kisah lama Jembatan bengkok Johor-Singapura,gerenti Malaysia akan bergegar…!!! Karena disitu akan menyeret nama Mahathir,Abdullah badawi,Najib,mendiang Lee kwan yew dan Sultan Iskandar Johor.

  2. crot

  3. Kah kah kah

  4. Kalau begini caranya ..ujung2nya perang sipil. Lewat pemilu aja…kalau tetap najib menang, memang rakyat malaysia nya yg bebal dan dak mau perubahan

  5. Kalau begini, ujung2nya bisa perang sipil. Kalahkan lewat election saja. Kalau najib masih terpilih, ada 2 kemungkinan. 1 najib curang dan yg 2 masyarakat malaysia yg ngak mau keluar dari zona nyaman

  6. mana malon perlu klarifikasi nih lon, tolong apakah mantan pm km ni lagi ngiigau???

  7. warga jkgr siap2 lempar pisang,beruk malon pasti pada merapat nih..

  8. Kinilah saat yang tepat Rakyat Malon utk berjuang demi terwujudnya pemerintah yg bersih sprt pemerintah Indonesia saat ini.
    Ayo, Malon! berjuanglah.

  9. Waduh bisa runyam ni urusan…malingsial akan hancur .

    Kasian kasian …..ambil nafas dalam2 keluarkan lewat pantat terus cebok ya

  10. sekuat apapun mahathir berjuang tapi kalau rakyatnya sama sekali tidak peduli dan tidak mau ada perubahan hasilnya nol besar..biarlah mereka nyaman dengan kondisi bangsanya yg mau bengkrap..agar harapan mereka sebagai truly asia tergapai…

  11. Situasinya mungkin lama2 jadi genting.. jangan sampai perang sipil

  12. Rame nih komentarnya,,,.klw menyangkut malon kah kah kah,,

  13. Sokong najib razak jadi perdana mentri malaysia seumur hidup.
    Dan semoga nanti pengganti nazib razak berikutnya lebih super rakus banget dari sang nazib razak.
    Amin.

    • Amin…

    • Ane sepakat sama bung TORA (Sudiro)…..

      Mahathir harus sadar, masa kejayaannya sudah lewat…… sadarlah kao mahathir… dasar somplak !!..

      Apapun yg terjadi, ane tetep dukung PM Najib……. ane siap dukung PM Najib habis2an !!…. xixi…

      Malingsia butuh pemimpin yg kuat dalam rasuah dan pompuan….. dalam hal ini adalah PM najib yg punya kapasitas… xixi…

      *note
      tolong ambilkan obat cacing

  14. Brace yourself!!!!! Sekumpulan beruk bakal datang

  15. Malaysia bodoh.! Bagai katak dalam tempurung..

  16. Brace yourself!!!! Sekumpulan beruk bakal datang

  17. Ini yg ngomong se-level Mahathir Mohammad, bukannya Jawir, satria sabahan, Harimau Malaya………
    Ayoo bantuin bapak negeri Malaysia, klo beliau berjuang sendirian sampai satu abad pun ga akan berubah negeri semenanjung…….
    Mungkin bisa meniru pergerakan Reformasi Indonesia tahun 1998….

  18. DUKUNG NAJIB,HUKUM MATI MAHATIR, SIAP KAN GGK MALAY TEMBAKIN RAKYAT YANG INGIN MENGGULINGKAN NAJIB!!!!?

    • MAKAN GA MAKAN YG PENTING IKUT NAJIB….. HIDUP NAJIB BOTAK !!!…

      SIAPAPUN YG MAU MENGGULINGKAN PM. NAJIB, BER’SIAP2LAH BERHADAPAN DENGAN KAMI…… KAMI ANGGOTA PASUKAN BERANI MALU, LEBIH BAIK MALU DARIPADA LAPAR !!!

      MOTTO KAMI “PANTANG PULANG SEBELUM MADANG !!!”

      KWAAAAKKK…KKKWWAAAKKK…KKWAAAKKK…

  19. Tinggal menunggu waktu, apakah pemerintahnya yg kuat & pintar atau memang rakyatnya yg bodoh & pengecut untuk melawan.!! Hahahahaha…

    Bila mau dibandingkan dgn rakyat indonesia yg berani & pintar sangat jauh sekali dgn bangsa malon ini yg pemalas,penakut,pencuri & bebal…hahahahaha…

  20. Heeemmm blog ini boleh tahu tentang malaysia..saya tetap sokong dato’ mahatir..!!mudah2n negara kita aman dan damai..peace..????????

  21. Rupanya Tuan Mahatir bercita-cita untuk mengikuti jejak Indonesia, Reformasi/revolusi ala Mahatir…. tapi sayang reformasi Indonesia adalah reformasi yang kebablasan, Reformasi tanpa identitas yang dimana regulasi dibuat untuk mengesahkan perampokan secara berjamaah…… Jangan pernah mengikuti jejak reformasi Indonesia karena sudah pasti Malasysa akan bercerai karena Banyak yang mau Makar….#Sy takutnya Mahatir baru saja pulang berguru dari Jawa…

  22. KAGAK PEDULI,, UDAH BOSEN

    komen gak penting emang:

    INI yg penting ini kenapa ada auto text
    nama Raizel
    email fc*hy*ntoXX@gmail.com

  23. Rupanya Tuan Mahatir bercita-cita untuk mengikuti jejak Indonesia, Reformasi/revolusi ala Mahatir…. tapi sayang reformasi Indonesia adalah reformasi yang kebablasan, Reformasi tanpa identitas yang dimana regulasi dibuat untuk mengesahkan perampokan secara berjamaah…… Jangan pernah mengikuti jejak reformasi Indonesia karena sudah pasti Malasysa akan bercerai karena Banyak yang Makar, induksilah jati diri Bangsamu sendiri, jangan latah mengikuti Indonesia….#Sy takutnya Mahatir baru saja pulang berguru dari Jawa…

  24. KAGAK PEDULI,, UDAH BOSEN

    komen gak penting emang:

    INI yg penting ini kenapa ada auto text
    nama Raizel
    email fc*hy*ntoXX@gmail.com

  25. indon pogah ,penceroboh

    kah kah kah

  26. indon kah kah kah

  27. indon penceroboh bak negare israel
    kah kah kah

  28. Kasihan, itulah tanda BETAPA BODOHNYA rakyat Malon dibodohi oleh pemimpinnya yang berasal dari bangsanya sendiri, sadar bangkit dan cepatlah berdiri LONDOG, singkirkan aral dan bersihkan debumu. Tapi saya yakin akan keputusan dan Sandiwara TUHAN, TUHAN memang sudah memeta2kan bangsa2 di Dunia ini, mana bangsa yang sudah ditakdirkan sebagai bangsa pecundang macam malon dan mana bangsa yang sudah ditakdirkan sebagai bangsa Berdikari macam INDONESIA, saya yakin betul ttg hal ini. dan Malon saat akan masuk fase awal dimana peristiwa dahsyat akan mereka hadapi macam kita INDONESIA dalam peristiwa 1998. Ingat LON ini barulah awal, awal dari segala sebuah perjalanan hidup yang panjang dan sialnya peristiwa ini berbenturan langsung ditengah memanasnya konflik Laut CHINA selatan. Berdoalah LON, fase ini akan banyak mengorbankan banyak jiwa.

    • Pak kok bangsa pecundang ekonominya, matauwangnya,, pekerjaan, pembangunan dan kehidupan rakyatnya malah lagi bagus dari bangsa berdikari ya pak…

      Pak sama orang indon juga amat jahil tentang rakyat malaysia ya… bila masanya kami dibodohi pemimpin pak… kami bukan macam warga indon yang mudah dibodohi pemimpin politikus korup… pemimpin indon korup malah berjaya ditutupi dengan main sentimen nasionalisme, pemerintah gagal menyediakan peluang kerja malah suruh rakyat usaha sendiri pula

      Untuk pengetahuan pak parti umno bn yang dipimpin najib sekarang udah pun berjaya kami jatuhkan pada pru13 lalu… jumlah undi untuk bn hanya 47% manakala pakatan rakyat undinya 53%… ertinya majoriti rakyat malaysia bersama PR… bn hanya diselamatkan kerna malaysia mengikut sistem pilihanraya british iaitu parti yang punyai jumlah parlimen paling banyak layak memerintah… kalau sistem malaysia sama macam america dan indon iaitu perdana menteri satu lawan satu dalam pru udah tentu anwar ibrahim menang mudah menentang najib pada pru13 lalu, dan untuk pengetahuan pak golongan mana yang berjaya dibodohi pemerintah bn, jawapannya kaum keturunan pak jawa johor sana yang kuat menyokong najib @bn

  29. Dukung Najib Rajak jd PM seumur hidup biar malon tambah bobrokkkk….

  30. Ya sudahlah, untuk apa diperdebatkan, wong negara orang masak bodolah, memangnya rakyat malaysia peduli dengan bangsa kita. Masak bodolah mari kita bangun negeri kita sendiri

  31. kenapa rakyat malay takut sekali sama pemerinta sudah jelas2 najib koruptor, coba rakyat indonesia jaman revolusi P.SUHARTO pemerintah jaman itu pake senjata engga segan” membunuh rakyat, rakyat malay penakut nyali kecil ciput beraninya cuma marah” di media sosial

  32. Saya prihatin, Buruknya malaysa selalu kita teriakkan, sementara auto kritik terhadap indonesia sendiri gimana ?????,,,,,, To kesenjangan sosial semakin mengagah, penggusuran dimana-mana, korupsinya juga luar biasa, Masih banyak ko’ rakyat yang hidupnya melarat. kesemua ini menjadi bom waktu yang berpotensi dimanfaatkan asing untuk berteriak teriak makar, memberontak dll.. tapi itu hal wajar bagi mereka karena kenapa ? karena mereka tidak menikmati manisnya yang namanya keadilan dan kesejahteraan hidup. Lebih mirisnya lagi hak-haknya dirampok oleh bangsanya sendiri….
    #Salam damai dariku.

  33. Saya prihatin, Buruknya malaysa selalu kita teriakkan, sementara auto kritik terhadap indonesia sendiri gimana ?????,,,,,, To kesenjangan sosial semakin mengagah, penggusuran dimana-mana, korupsinya juga luar biasa, Masih banyak ko’ rakyat yang hidupnya melarat. kesemua ini menjadi bom waktu yang berpotensi dimanfaatkan asing untuk berteriak teriak makar, memberontak dll.. tapi itu hal wajar bagi mereka karena kenapa ? karena mereka tidak menikmati manisnya yang namanya keadilan dan kesejahteraan hidup. Lebih mirisnya lagi hak-haknya dirampok oleh bangsanya sendiri….
    #Salam damai dariku….

  34. SOKONG SABAH SARAWAK MERDEKA….. JOHOR MENYUSUL ….

  35. NAJIB HOREEEEEE
    RAJA RASUAH
    DUKUNG NAJIB PERDANA MENTERI SEUMUR HIDUP !!!!
    hancur hancur dah
    MALON negeri maling

  36. DUKUNG SABAH SARAWAK JOHOR MERDEKA !!!

    SABAH SARAWAK JOHOR BAGIAN NUSANTARA !!!

  37. sabah merdeka,,!!!

  38. Tes.. dia kan oposisi

  39. Klo d kepulauan riau(kepri) channel malaysia smuany bsa kita liat
    uiiiii btapa tk demokratisny negeri malingsial niii
    negeri otokritik,negeri yg tk demokratik,negeri jabatan negara d turunkn k keluarga
    klo qt liat news malaysial kq qt liat news indonesia thun ’67
    Yeee tk kak@wenny lawa..xixixi

    • bener sekali malon emang negeri diktator ,,,,
      maloner salah sikit langsung penjara,,, malon salah sikit langsung tembak
      bagus lah supaya malon cepet musnah kena tembak pemerintahan umnog

  40. Yes selesai juga baca coment2 warjag….woowww seru banget apalagi bung@ colibri vs @ neng veny…..lucu wkwkwkwkkkkk

  41. Waktu yang sangat tepat untuk mulai !
    RSS (Republik Sabah Sarawak)

    MERDEKA !

  42. Waktu yang sangat tepat untuk mulai !

    RSS (Republik Sabah Sarawak)

    MERDEKA !

  43. jangan sampai ada yg berusaha menjatuhkan najib razak dari kursi perdana menteri.karena tanpa beliau malaysia tidak bisa apa2.beliaulah salah satu perdana menteri terbaik di dunia.harus kita sokong dunia akhirat.kalau tidak maka malaysia akan tercerai-berai.di bawah pemerintahan beliau,perekonomian malaysia semakin kokoh dan meningkat.dan berkat jasa beliu pula lah.indeks korupsi di malaysia semakin menurun.ayo mari kita beramai-ramai sokong najib razak dunia akhirat..!!!!!!!!

  44. Ayooo, dukung kang najib… Hajar trus jib, biar mampus tuh mahatir. Kempesin ajah nyawanya, bila perlu karungin seperti jaman suharto dulu. Hancur2 dah tuh negara, bukan negara saya juga.
    @wenny_ hahaha, pasti gak kebagian uang korupsinya ya???, pantesan mencak2 (marah2).

  45. indon nak jadi provokator semua…!!!

  46. Ayyooo jibbb, libas dan hancurkan smua lawan2mu. Terutama si mahatir yang tamak, sdh berkuasa selama 23thn masih aja pengen jd PM. Tp ingat, korupsinya diperbanyak yah, biar cepet bangkrut. Hahaha….

  47. Ayyooo jibbb, libas dan hancurkan smua lawan2mu. Terutama si mahatir yang tamak, sdh berkuasa selama 23thn masih aja pengen jd PM. Tp ingat, korupsinya diperbanyak yah, biar cepet bangkrut. Hahaha…. 7x

  48. Beruk detected

  49. Menurut pakar politik hubungan international dr jerman mengatakan bahwa 10 tahun kedepan Malon akan terpecah menjadi tiga. Semenanjung akan dikuasai etnis India dng nama Republik Hindustan. Serawak akan diambil alih etnis China utk support LCS dng nama Negara National China Federation. Sabah dikembalikan ke pemilik awal yaitu kerajaan Sulu dan bergabung dng Philipina. Sedangkan etnis melayunya semuanya diasingkan ke pulau Sipadan dan Ligitan dan diberi otonomi terbatas dng sebutan Munyuk Liberation Federation dng PM nya Nadjib Razak al Tantuya yg bergelar Sri Maha Rajo Munyuk Titisan Beruk Sadunio Istrinyo Limo. Dan negara Malon tinggal sebuah sejarah pahit yg kelam.

  50. awak tau kenapa orang Indonesia benci malaysia? Jangan menutup mata, tak terhitung tabiat malaysia menginjak2 harga diri bangsa Indonesia, bangsa awak mengambil hak kami :
    1. budaya : reog ponorogo, lagu rasa sayange, lagu jali-jali, lagu soleram dari Riau, lagu kakak tua dari Maluku, lagu anak kambing saya dari Nusa Tenggara; musik Indang singai garinggiang dari Sumbar; keris; badik tumbuk lada; batik parang; tari pendet; naskah kuno dari : Riau, Sumatra Barat, Sulawesi Selatan, dan Sulawesi Tenggara; gamelan jawa kau klaim sbg gamelan melayu? ; kain ulos; angklung; dan masih banyak lagi.
    2. kuliner : rendang, nasi lemak, nasi kunyit, nasi tumpang, laksa, bubur kacang hijau, bubur sumsum, teh tarik. dll lebih dari 100 kuliner negri awak klaim.
    3. TKI byk yg tak dipenuhi hakny, gajinya, bahkan polisi diraja malay memperkosa TKI, sungguh terlalu!
    4. Pulau sipadan ligitan kau rampas. Tapi tidak dengan ambalat, dan tanjung datuk, sejengkal tanahpun tak kan kami biarkan kau ambil.
    5.Sikap sombong sering kau perlihatkan dihadapan kami, bagaimana TLDM mengganggu pembangunan suar Indonesia di ambalat dg kapalny yg membikin ombak saat pembangunan suar, bgmn kau dg diam2 mmbangun suar di tanjung datuk wlpun akhirny digagalkan TNI kami.
    Negara Kesatuan Republik Indonesia harga mati untuk kami!

  51. Ya..ya..ibarat kata pepatah sudah jatuh tertimpa tangga.. (soal LCS.jatuh.y harga komoditi sawit.corupsi..dll)..ini yg jadi kesalahan fatal para generasi muda.y d nina bobokan yg d buat pemeritahn sehingga tdk bersifat kritis kpd pemerintahn menciptakan kekuasaan yg tangn besi.. tdk menghargai orang yg berjasa..ini sangt berbahaya..satu2.y jaln revolusi..seluruh rakyat atau hancur..cuma mahatir seorang mana boleh..(kebijakn pemerintah malay yg arogan..terhadap negara tangga ..membuat rakyt.y yg menanggun..kesalahan)..

  52. Tuh kan ramee,,,wkwkwkkw,,,,lapak penuh bunh diego,,,hahahha

  53. @yono sotoy kau cakp “kalau sistem malaysia sama macam america dan indonesia iaitu perdana menteri satu lawan satu dalam pru udah tentu anwar . . .
    electoral sama sistem districk kau cakapkan sama ? kalu begitu dulu george w bush kalah sama Al gore lah . sistem negara kau tak jelas ikut british pun tak sama . mana ada sidang majelis first minester kau didepan BN yg jadi oposisi pasal buka konstitusi perubahan dan anggran . mana ada parlemen british minta persetujuan anggaran belanja ke istana tante eli? parlemen malay mengemis ngemis ke raja kau .
    bodoh sangat

  54. mantan pm mahatir mohammad adalah maling musuh utama kita krna sipadan & ligitan di rampok olehx jd bkn najib musuh kita krn najib pm teladan bg rakyatx ( perampok HARTA NEGARA, penyalahgunaan KEKUASAAN & suka menyimpan WANITA cantik ) jd mari kita dukung PM Najib seumur hidup sampai di saat tua renta nanti terjadi chaos di mana – mana alias proxy war 😉

  55. awal berdirinya UMNO setelah para pelajar dan masyarakat melayu menyulutkan kerusuhan atas ekspansi ekonomi etnis china yang ada disemenanjung . mereka mengalami kecemburuaan sosial atas para pendatang keturunan etnis china yang mencekram semua kegiatan ekonomi yang ada di negara itu . dari kesimpulan pun terlihat jelas kalau malaysia itu dah melakukan rasisme yang hebat dengan angka korban meninggal 3000 orang . kalau warjager bertanya sekarang kepada para pengusaha china yg ada saat ini untuk mem vote referendum dia memilih johor bahru gabung ke singapore . nah loh !
    kita bertanya kenapa waktu itu tak dipertanyakan masalah keabsyahan pemerintah dan tindakan impunity terhadap kerajaan malaysia oleh dunia internasional dengan angka cukup banyak jatuh korban para etnis china . us,british dll semua berdiam diri . malah soekarno yg berteriak teriak di malaya terjadi pembunuhan yg keji terhadap orang minoritas .
    negara yg lahir dari suatu perbuatan dan cara muslihat tentunya pasti punya dampak di masa yg akan datang oleh generasi generasi berikutnya . sekarang masih disayang tapi kalau minyak sudah tak ada dikilang,ucapkan lah selamat tinggal malaysia trully asia , minyak kejap lagi akan hilang kemana lagi kau cari? blok amabalat satu opsi tapi kau lawan lah colibri .

  56. Generasi muda Malaysia sekarang hanya Mat Rempit, Mat Gian, bohjan, Bohsia dan LGBT. Narkoba atau Dadah bukanlah musuh. LGBT dibebaskan berpenampilan sesuai orientasinya. Keadaan ini membuat rakyat Malaysia tak berdaya untuk melakukan revolusi kebebasan. Jika berterusan begini, Malaysia tak akan mampu untuk berperang.
    Karena tentaranya terdiri dari para pencandu narkoba, geng motor, penjahat kelamin, jablay, cabe-cabean, waria, gay, lesbian serta prajurit jago yg sudah bau tanah.

  57. Ane tetap pada pendirian ane untuk mendukung najib razak jadi pm malaysia..Yang lain mah omong kosong

  58. Hukum karma nih mahatir inget kasus anwar ibrahim yang difitnah sana sini masuk keluar bui jika najib bersikap keras sama mahatir bisa perang saudara nih. Ya doain semoga terjadi tki siap jadi militan tapi sabah serawak buat kami Heeee

  59. sokong Jibby sebagai PM Marehsia forever ever ….

  60. Aku nyata dari johor bahwe negeri aku malaysia memang bodoh…..jahanam china n orang bangsa fool ekonomi semua mau ambil….aku ni orang pribumi tak ade langsung kau hormati…pegi mampus lah cina lancau

  61. Pegi mampus budak” bangla semakin lama makin melampau…woy aku ni orang pribumi pei balek lah negeri bangla sana….

  62. minum kopi dulu malon . nie banyak kopi tempat kau mahal sangat . campur hydro sianida / natrium sianida . jangan lupa kasih pula awak atok malam lepas rogol anaknya . makan darah daging sendiri kat sana dah biasa pulak keh ?

  63. DUKUNG SABAH SARAWAK JOHOR MERDEKA !!!
    SABAH SARAWAK JOHOR BAGIAN DARI NUSANTARA !!!

  64. DUKUNG SABAH SARAWAK JOHOR MERDEKA !!!
    SABAH SARAWAK JOHOR MERDEKALAH
    TANAMKAN JIWA PATRIOT MU
    BEBASKAN NEGERIMU DARI CENGKRAMAN KEBODOHAN MALON
    kami. rakyat Indonesia mendukungmu

  65. jiiiiaag..mat jawir ngomong meracau…bentar lagi kayaknya geser kordinat otaknya…miring ke kiri kayaknya kihkihkihkihkhkih…

  66. Absen aja

  67. you’ll never walk alone mr. Najib, warga JKGR mendukungmu

  68. Ya wenny..sabar aja…

    Sebaiknya…kalo ada tamu yg sopan dan baik …sewajibnya kita layani harus lebih baik… jangan mencela… ga semua orang malaysia seperti yg anda tuduhkan… tunjukkan kita bangsa yg bermartabat…

  69. Keseringan kosumsi formalin sbagian warga malon otaknya pada koplak. yg koplak sering mampir dimari 😀 kwkwkwk

  70. Gue suka komen loe bung.

  71. Pasti Mahathir lagi meracau atau bergurau..
    rakyat yang mana,mental beruk semua, kaga ada yang berani sama Najib Calon PM seumur hidup.
    mau di bui gara-gara demo..kah..kah..kah..kah..

  72. Yah…rame banget….Plok-plok-plok….
    Bicara soal malon sih, tuh tetangga resek….kita jangan diam aja, kalau perlu kirim agen buat bikin proxy war disana biar cepet bubar tuh Negara, kalau malon bubar kita banyak diuntungkan, ini ide aja. Ini balasan yang setimpal buat mereka, saya udah eneg dengan tuh kucing Malaya.
    Bijimane ide ane kawan2 Warjager?

  73. ngapain di kasi gelar kehormatan orang culas penusuk tetangga serumpun dari belakang……..
    bouduh sekali bersimpatik dgn marttir mhmd

 Leave a Reply