Aug 242014
 

South China Sea Ming-class submarine carries out mission to destroy target 1
South China Sea Ming-class submarine carries out mission to destroy target 2
South China Sea Ming-class submarine carries out mission to destroy target 3
South China Sea Ming-class submarine carries out mission to destroy target 4
South China Sea Ming-class submarine carries out mission to destroy target 6

South China Sea Ming-class submarine carries out mission to destroy target 5

South China Sea Ming-class submarine carries out mission to destroy target 7

Kapal selam Ming Class Angkatan Laut China uji misi penghancuran target di Laut China Selatan.

Kapal selam China Ming Class, merupakan adaptasi dari kapal selam Romeo class diesel/listrik yang dibangun di jaman Uni Soviet, yang didasarkan pada kapal selam Jerman Type XXI dari Perang Dunia II.

Komisi Militer Pusat China memerintahkan pembangunan kapal selam kelas Ming pada tahun 1967 sebagai Project 035. Pembangunan pertama dimulai pada Oktober, 1969 di Wuhan Shipyard. Kapal terakhir dibangun pada 2002 Sebanyak 20 kapal, dan 17 yang tersisa, dan sebagian besar melayani di Armada Laut Utara. Nomor 361 yang melayani Armada Laut Timur adalah kapal ketiga belas dan dibangun pada tahun 1995 membuatnya menjadi salah satu yang terbaru di armada.

China meningkatan pelatihan dan latihan kapal selam di timur untuk melaksanakan kebijakan “sea denial” untuk mencoba melawan hegemoni armada Pasifik AS yang kuat. Dan kini China mulai menyerahkannya di Laut China Selatan.

  63 Responses to “Main Kayu di Laut China Selatan”

  1.  

    Boss rr…..purnomo y itu menjabat mentri esdm sejak era presiden abdurahman wahid. Saat megawati naik jd presiden, beliaupun tetap menjadi mentri esdm.
    Logika saya setelah membaca artikel copy paste anda, berarti abdulrahman wahid dan megawati juga pernah mengecap nikmatnya uang dari mafia minyak. Krn saat itu knp purnomo y tdk di turunkan dari kursi mentri esdm jikalau purnomo y merupakan pemain kunci dari si riza.
    Kenapa anda cuma mengupas mafia minyak zaman presiden suharto dan sby. Kenapa tidak di bahas juga disaat abdurahman wahid dan megawati berkuasa. Takut kah anda? Atau tulisan diatas atas pesenan org lain..?
    Anda sepertinya orang pintar. Tapi anda tidak bisa atau bahkan tidak mau utk mengintropeksi diri sebelum bertindak.

 Leave a Reply