Apr 182014
 
Club M, rudal  supersonik jarak jauh anti kapal dengan jangkauan 300 km.

Club M, rudal supersonik jarak jauh anti kapal dengan jangkauan 300 km.

KUALA LUMPUR. Malaysia dan Brunei Darussalam menyatakan ketertarikan mereka terhadap sistem pertahanan Club Rusia, dalam forum pameran senjata internasional DSA-2014. Pernyataan ini disampaikan juru bicara “Kontsern Morinformsystem- Agat”, Maria Vorobyov kepada kantor berita ITAR- TASS, 17 April 2014.

Negosiasi telah dilakukan dengan Kepala Angkatan Darat Malaysia, Mohd Zulkifli Bin Zine dan Komandan Angkatan Laut Abdul Aziz bin Jaafar.

“Kami mendiskusikan kemungkinan pengiriman sistem pertahanan Club-K untuk angkatan darat dan Club-M, untuk pertahanan garis pantai Malaysia”, ujar Vorobyov.

Negosiasi juga diikuti oleh ahli teknik dari perwakilan Rosoboronexport, serta dari pihak Raja Malaysia Tunku Annuar.

Dalam pertemuan itu, pihak Rusia mendemonstrasikan kemampuan taktis dari sistem pertahanan Club, untuk melindungi garis pantai serta memperkuat pertahanan negara secara keseluruhan.

Selain itu, Brunei Darussalam yang diwakili oleh Kepala Angkatan Laut juga membawa delegasinya menyaksikan presentasi dari kemampuan sistem pertahanan Club serta negosiasi untuk dilakukannya kerjasama.

“Laksamana Pertama Abdul Halim mengunjungi stand group kami dan tertarik dengan club missile system”, ujar Vorobyov. Brunei menyatakan ketertarikannya terhadap sistem pertahanan pantai Club M. (ITAR-TASS)

Bagikan:

  118 Responses to “Malaysia Brunei Incar Club Missile System Rusia”

  1.  

    Tetangga serumpunya Malaysia kan kita.. 😀
    *catat, ada clue baru.. :d

  2.  

    jiakaka dibuka deh satu lagi..
    Lanjutkan!

  3.  

    tinggal nunggu pembangunan rel dikalimatan aja.padahal sebelum sonora dan brunei minat kita sudah deal ama nih project dan sudah ada beberapa sample yang kita miliki setelah rel kereta dikalimatan selesai akan ada project K club versi 3** :mrgreen: colek bung nara ach.

    maaf ini cerita hoax loh jangan digubris senggol bung Nara Bung Satrio,Nowy,Jalo DLL trus kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

  4.  

    Assalamualaikum wr.wb
    saya liat di videonya juga,
    kalau rudalnya juga terbang rendah, yang kemungkinan kedatangannya sulit dideteksi oleh radar.

    kalau salah ya maaf 😀
    maaf oot 😀

  5.  

    Ikut nyimak

  6.  

    YA…ALLAH YANG MAHA PERKASA…LINDUNGI KAMI DARI SENJATA-SENJATA MALAYSIA YG MEMATIKAN INI, KAMI TIDAK INGIN MUSNAH !!!! Salam bt saudaraku Malaysia…..peace, km ingin damai….

  7.  

    Seluruh senjata strategis produksi anak bangsa tidak akan ada gunanya jika ekonomi kita lemah dan dilemahkan oleh pihak asing. So utk tetap melanjutkan program MEF baik dlm negeri atau impor dr negara lain + tot akan tetap berjalan jika pertumbuhan ekonomi kita meningkat. Karena ada keterkaitan antara ekonomi dan perkuatan Alutsista. Kita bs contoh tiongkok mereka berhasil menguatkan ekonomi dan penerimaan negara mereka dgn pesat sehingga lihat militernya sekarang. Jadi sebagai rakyat kita juga hrs terus berjuang meningkatkan perekonomian bangss ini agar menjadi besar dan tumbuh dgn cara menjadi pengusaha jadi jgn hanya mengandalkan menjadi karyawan swasta atau PNS mari kita rubah pola pikir kita. Maju Indonesiaku.

  8.  

    apakah ini mengindikasikan LCS mulai memanas??

    panas bung hot hot..

  9.  

    Tesss

  10.  

    Kapal Tiongkok sdh nongkrong di Sabah 3 buah(2 buah kapal perusak dan 1 buah kapal perang amphibi), utk persiapan mengambil kepulauan Spratly dilanjutkan mendukum pengambilan serawak utk laskar Moro dan kalau tdk cepat2 Malaysia hrs menambah kapal selam yg sdg ada, kapal perusak serta rudal s-300 Rusia/Buk M2E/Club Missile System Rusia cepat atau lambat akan diambil utk pertahanan kepulauan Tiongkok juga dikembangkan sbg wisata kepulauan Spratly. Jangan lupa hrs beli ya…………..he……….he…

  11.  

    Testi