Agu 312014
 
image

Malaysia-US Amphibious Exercise 2014 (all photos : MyJointForce)

KG TANDUO, Malaysia -Pasukan Amerika Serikat dan angkatan bersenjata Malaysia secara resmi membuka Latihan Amfibi Malaysia – Amerika Serikat 2014 di Kg Tanduo, Malaysia, 26 Agustus.

image

Latihan MALUS AMPHEX 2014 yang direncanakan selama rentang beberapa bulan, dirancang untuk meningkatkan kemampuan pasukan Amfibi dan inter-operabilitas.

image

Sekitar 500 Marinir dan pelaut dari unit 11th Marine Expeditionary akan bermitra dengan anggota 7th dan 22th Royal Malay Regimens. Sejumlah kecil pasukan dari Squadron amphibi Five dan pasukan amphibi dari Pulau Makin Amphibious juga akan bermitra dengan Angkatan Bersenjata Malaysia.

image

Komandan MEU 11, Kolonel Matthew Trollinger, mendorong para peserta untuk menggunakan latihan sebagai kesempatan belajar satu sama lain dan bekerja sama.

image

“AS dan Malaysia telah menjalin hubungan militer sejak lama dan kami sangat berterima kasih untuk membangun tradisi ini selama minggu ke depan,” kata Kolonel Trollinger.

image

Pelatihan dengan Angkatan Bersenjata Malaysia termasuk sosialisasi kapal, kemampuan medis dan dental, pengenalan senjata, latihan amfibi dengan konektor kapal-ke-pantai, latihan jarak menembak, proses perencanaan respon cepat, pelaksanaan serangan amfibi dan pendaratan, dan pemulihan.

image

Militer AS dan Angkatan Bersenjata Malaysia telah bermitra dalam operasi kontra-terorisme sejak tahun 1985 dan telah berpartisipasi dalam berbagai latihan selama bertahun-tahun.

image

Malus AMPHEX 14 adalah latihan yang realistis dan menantang yang membuat peserta lebih dekat dan meningkatkan kemampuan kedua negara untuk bekerja secara bilateral, dan lebih baik untuk memberikan keamanan regional dan global. (US Marines).

Bagikan:
 Posted by on Agustus 31, 2014