Des 242018
 

Kedatangan para Taruna peserta Lattek diterima oleh Kadeppel AAL Kolonel Laut (P) Hreesang Wisanggeni, S.E. sekaligus menutup secara resmi kegiatan Lattek tersebut pada Jumat 21-12-2018 di gedung Bawean, Deppel AAL, Bumimoro, Surabaya.

Surabaya, Jakartagreater.com   –    Setelah berlatih selama 10 hari sejak tanggal 10 Desember 2018 lalu, Taruna AAL Tingkat IV Korps Pelaut berhasil menyelesaikan latihan dan praktik Manuvra Taktis (Lattek Mantak), sedangkan Taruna AAL Tingkat III Korps Pelaut berhasil menyelesaikan Lattek Navigasi II yang dilaksanakan di Pusat Latihan Elektronika dan Sistem Kendali Senjata, Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Puslatlekdalsen Kodiklatal).

Kedatangan para Taruna peserta Lattek diterima oleh Kepala Departemen Pelaut Akademi Angkatan Laut (Kadeppel AAL) Kolonel Laut (P) Hreesang Wisanggeni, S.E. sekaligus menutup secara resmi kegiatan Lattek tersebut pada Jumat 21-12-2018  di gedung Bawean, Deppel AAL, Bumimoro, Surabaya.

Pada kesempatan tersebut Kadeppel AAL Kolonel Laut (P) Hreesang Wisanggeni, S.E. mengatakan dengan alokasi waktu kegiatan latihan selama 10 hari pelaksanaan Lattek bisa berjalan dengan lancar dan tidak terjadi kendala yang tidak diinginkan sehingga tercapai peningkatan kualitas dan keterampilan dasar para Taruna yang cakap dan profesional.

“Dengan bekal materi yang telah diberikan oleh instruktur secara optimal akan sangat membantu para peserta latihan dalam melaksanakan kegiatan proses belajar berikutnya dan sesuai yang diharapkan oleh lembaga”, kata Kadeppel AAL. (Bagpen AAL).