Sep 302018
 

Komandan Yonmarhanlan VI Makassar Letkol Marinir Imron Safei, memimpin pasukannya mengatakan bahwa, Satgas ini adalah operasi tanggap bencana alam selain perang.

Donggala, Jakartagreater.com – Sebanyak 1 SSK prajurit Marinir dari Yonmarhanlan VI Makassar berangkat menuju kota Palu Sulawesi Tengah.

Keberangkatan prajurit Marinir dari Yonmarhanlan VI Makassar, bergabung dengan prajurit Lantamal VI Makassar lainnya, untuk melaksanakan misi kemanusiaan, membantu korban gempa dan tsunami yang terjadi pada Jumat sore di Kabupaten Donggala Sulawesi Tengah.

Kecepatan bergerak prajurit Marinir menuju lokasi dengan membawa bekal Sembako, tenaga medis dan juga ambulance agar dapat dengan segera membantu saudara-saudara kita sebangsa setanah air yang sedang terkena musibah.

Komandan Yonmarhanlan VI Makassar Letkol Marinir Imron Safei, S.E,. M.Tr (Hanla) memimpin pasukannya mengatakan bahwa “Satgas ini adalah operasi militer selain perang, tanggap bencana alam, kita akan melaksanakan misi kemanusian membantu saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah, kami membawa pasukan untuk membantu evakuasi dan juga tenaga medis serta ambulance,” ungkapnya. (marinir.tnial.mil.id).

Bagikan:

 Leave a Reply