Nov 172018
 

Bagi masyarakat khususnya warga Jakarta, silahkan beramai-ramai menikmati kemeriahan pesta rakyat yang digelar Marinir. Semua acara mulai dari demonstrasi keterampilan hingga lomba-lomba digelar dengan tanpa dipungut bayaran alias gratis.

Jakarta Selatan, Jakartagreater.com  –  Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahunnya yang ke-73 tahun 2018, Korps Marinir menggelar acara menarik di lapangan apel Bhumi Marinir Cilandak, Jakarta Selatan yang dimulai hari ini, Jumat 16-11-2018 hingga Minggu mendatang 18-11-2018.

Di markas Marinir ini, masyarakat dapat menyaksikan langsung sekaligus mengikuti rangkaian kegiatan menarik yang digelar Marinir. Bagi warga yang ingin merasakan sensasi menaiki kendaraan tempur, panitia menyiapkan sejumlah kendaraan tempur yang akan membawa warga berkeliling mengelilingi lapangan.

Sedangkan bagi yang lain panitia menyiapkan sejumlah materi acara menarik seperti kegiatan bazar dan kuliner, pameran Alutsista, live music, barongsai, outbond, airsoft gun dll. Panitia juga menyiapkan Fun Rally, test ride, lomba binaraga (Marinir), military fun game, flag relay (Marinir), lomba toefl, fotografi, kontes motor dan karnaval anak.

Acara yang dikemas dengan tema “Marinir Bersama Rakyat” tersebut dibuka secara resmi Komandan Pasmar 1 yang diwakili Komandan Brigif -1 Marinir Kolonel Marinir Amir Kasman, pada Jumat 16-11-2018.

Pembukaan yang dihadiri pula Walikota Jakarta Selatan Marullah Matali dan undangan perwakilan pejabat TNI-Polri diawali dengan kegiatan olah raga TNI-Polri bersama warga Cilandak dan sekitarnya.

Pada acara ini, prajurit Marinir dan warga berbaur dengan perwakilan prajurit Brigif-1 PK Jaya Sakti, Grup 3 Kopassus, Brigif Linud 17 Para Raider, Wing 1 Paskhas TNI AU, Sat Brimob dan Ditlantas Polda Metro Jaya.

Bagi masyarakat khususnya warga Jakarta, silahkan beramai-ramai menikmati kemeriahan pesta rakyat yang digelar Marinir tersebut. Semua acara mulai dari demonstrasi keterampilan hingga lomba-lomba digelar dengan tanpa dipungut bayaran alias gratis.(Dispen Kormar).

Bagikan:

 Leave a Reply