Jun 032016
 

Banjir bandang melanda markas militer Fort Hood, Texas, Amerika Serikat (AS) Kamis (2/6/2016) atau Jumat WIB. Dalam insiden itu, Lima tentara Amerika Serikat dilaporkan tewas setelah kendaraan mereka tersapu banjir. Diantara kelima korban tewas, tiga diantaranya ditemukan di dalam kendaraan yang telah terendam air.

article-flood-0602

Sementara itu empat tentara hilang dibawa banjir dan masih dalam pencarian. Pihak berwenang AS telah mengerahkan Semua kekuatan, baik udara, unit anjing pelacak, dan perahu penyelamat untuk mencari para korban di tengah derasnya arus banjir.

Saat banjir bandang menerjang, Para tentara sedang menggelar latihan rutin dengan menumpang Kendaraan Taktis Medium Ringan (LMTV). Derasnya arus air membuat kendaraan taktis tersebut terbalik dan tersapu air.

Markas Angkatan Darat AS yang terletak sekitar 320 kilometer di barat laut, Houston, itu menampung hampir 41.000 tentara.

Dalam beberapa hari terakhir, Texas telah dilanda badai disertai hujan sangat lebat. Begitu bunyi pernyataan Kantor komunikasi Fort Hood.

 

 

 

 

Berbagi

  21 Responses to “Markas Militer AS Kebanjiran, Lima Tentara Tewas”

  1.  

    hahaha…berita lucu

  2.  

    “Saat banjir bandang menerjang, Para tentara sedang menggelar latihan rutin dengan menumpang Kendaraan Taktis Medium Ringan (LMTV). Derasnya arus air membuat kendaraan taktis tersebut terbalik dan tersapu air.”

    apa tidak dipertimbangkan waktu untuk latihannya sampai mengorbankan pasukan.

  3.  

    amien…ya robb

  4.  

    bnjir brikutx akn menelan 41.000 tentara asu …. semoga …. amin ….

  5.  

    kalo udah takdir meskipun sepele sekelas us army pun tewas karena banjir…

  6.  

    Katanya punya HAARP… Ko’ gk di kendaliin tuh cuaca.. Digeser kemana gitu.. Payah..

  7.  

    Makanya bertobat.. alat perangmu hny butiran pasir bg kekuasaanNya..

  8.  

    Makan tuh banjir….

  9.  

    wah tentaranya gak bisa berenang apa ya

  10.  

    Kuwalat…

  11.  

    Latihan ga pake ampibi jenis anoa sih…ha3… @bcanda

  12.  

    resiko latihan ditempat banjir..bukannya TNI dah biasa…cuma pake lifejacket ngga?

  13.  

    Udah takdirnya itu, udah garisnya jd jngan menjelek-jelekan..
    Kecuali kalau negara jaguh, baru patut di jelekkan. Hhi”

  14.  

    Militer AS Kebanjiran Markas, Lima Tewas Tentara beritanya double

  15.  

    LVT7 nya dipake dong….

    saya sudah kirim yonhap kesana untuk kuras banjir pake gayung tempurung kelapa….kwkwkwkwkw

    RIP ya ndro

  16.  

    Amrik gitu loh…

  17.  

    Sepertinya harus belajar banyak sama Tim Tagana Rescue atau Tim Sar kita hahahahaha.

  18.  

    Kuwalat !

 Leave a Reply