Nov 252017
 

Personel Detasemen Matra 2 Paskhas terjung payung di Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Malang, Jakartagreater.com – Guna meningkatkan kemampuan prajurit terutama terjung payung, sebanyak 26 personel Detasemen Matra 2 Paskhas dengan koordinator penerjunan Wadanden Matra 2 Paskhas Mayor Pas Frian Alfa Risdar melaksanakan kegiatan penerjunan Free Fall menggunakan area Drooping Zone (DZ) di Desa Jatiguwi, Kecamatan Sumber Pucung, Kabupaten Malang, Jawa Timur, 23/11/2017.

Kegiatan penerjunan ini menarik masyarakat sekitar yang berbondong-bondong datang menyaksikan penerjunan tersebut. Sesuai waktu yang ditentukan satu persatu peterjun lompat dan landing di (DZ) yang disambut suara tepuk tangan masyarakat yang menonton.

Personel Detasemen Matra 2 Paskhas terjung payung di Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Dalam kegiatan kali ini para peterjun didukung pesawat Hercules C 130 A-1308 Pilot Mayor Pnb Bandung dari Skadron Udara 32, Lanud Abdulrachman Saleh Malang.

Letkol Pas Helmi Ardiyanto Nange, S.E., M.M. selaku Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas menyampaikan kepada seluruh prajurit Detasemen Matra 2 Paskhas untuk senantiasa tetap semangat dalam menjalani setiap latihan serta selalu mengutamakan Zero Accident.

Danden Matra 2 juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menunjang tugas-tugas yang akan diemban kedepan, selain itu sebagai wujud pembinaan potensi Dirgantara agar masyarakat akan lebih mengenal keberadaan TNI AU khususnya Paskhas. (Kapen Korps Paskhas).

  2 Responses to “Masyarakat Antusias Saksikan Penerjunan Prajurit Paskhas”

  1.  

    Keren bingitss..